visit-uprintid

Natal tinggal kurang lebih satu bulan lagi, jika di Indonesia suasana Natal tidak begitu meriah, beda halnya dengan lima kota di bawah ini. Jika kamu ingin benar-benar merasakan suasana Natal sungguhan itu seperti apa, silakan kunjungi salah satu atau mungkin kelima kota berikut:

1. Praha, Republik Ceko

tzoo-blog_-christmasmarkets-prague-091015

Jika pada hari-hari biasa saja kota Praha sudah sangat indah, apalagi pada saat perayaan Natal, kota Praha seolah-olah disihir menjadi luar biasa indah. Alun-alun kota Praha adalah destinasi yang wajib kamu kunjungi dan nikmati jika kamu memutuskan untuk berlibur di Praha. Pasar Natal di alun-alun kota tuanya buka setiap hari, kamu pasti akan puas belanja di sana.

2. Wina, Austria

00000030016-christkindlmarkt-auf-dem-wiener-rathausplatz-oesterreich-werbung-viennaslide-jpg-3197219

Kota kedua yang masuk sebagai salah satu kota terindah di dunia pada saat Natal adalah kota Wina, ibu kota dari negara Austria. Pesonanya kota Wina yang luar biasa indah pada bulan Desember merupakan tanda bahwa penduduk kota ini sangat mencintai Natal.

Banyak aktivitas yang dapat kamu lakukan jika berkunjung ke Wina. Kamu memiliki kesempatan menunggangi kuda poni, menikmati konser Natal klasik, mengunjungi pasar Natalnya, dan masih banyak lagi.

3. Lapland, Finlandia

christmasvillage_428x269_to_468x312

Lapland, yang terletak di Finlandia, kami masukkan ke dalam daftar lima kota dengan suasana Natal paling indah di dunia karena memang begitu kenyataannya. Di Lapland terdapat sebuah Pedesaan Sinterklas. Di pedesaan ini, kamu memiliki kesempatan untuk melihat Sinterklas dan rusa-rusanya yang menyenangkan itu. Ada banyak aktivitas lainnya yang juga dapat kamu nikmati di Lapland, salah satu yang paling menyenangkan adalah berselancar dengan sekelompok anjing husky.

Baca juga: 10 Ide Hadiah Natal yang Tak Mahal Namun Akan Disukai Rekan Kerja

4. Nuremberg, Jerman

1582388_nuernberg_188_staedteregion-nuernberg_christkindlesmarkt-weihnachtliches-nuernberg

Pasar Natal yang terdapat di Nuremberg, Jerman merupakan salah satu pasar Natal terbagus di dunia. Setiap tahunnya Nuremberg berhasil memikat jutaan pengunjung untuk datang pada saat Natal. Selain suasananya yang ajaib, banyak barang-barang beraroma Natal tradisional Jerman yang dijual di Nuremberg.

5. Quebec, Kanada

nihtlighters-go-to-quebec-city

Kota kelima yang masuk sebagai kota dengan suasana Natal paling meriah adalah Quebec di Kanada. Ornamen-ornamen dan dekorasi Natal yang indah membuat Quebec menjadi kota yang wajib dikunjungi pada bulan Desember.

Artikel terkait: 4 Cara Kreatif Menjaga Kenangan Agar Abadi Selamanya