Bandung memang asik, pantas saja banyak sekali wisatawan yang datang ke Bandung pada waktu bebas, entah pada akhir pekan atau saat liburan panjang. Bandung memiliki banyak sekali rumah makan yang menghidangkan aneka makanan lezat. Bandung juga menawarkan bermacam-macam tempat wisata yang menyenangkan. Selain itu, Bandung juga kaya akan tempat nongkrong bagi kaum muda. Delapan tempat nongkrong di Bandung paling mantap dan populer pilihan kami bisa kamu lihat di bawah ini:

1. Hummingbird Eatery

tempat nongkrong di bandung hummingbird eatery

Hummingbird Eatery merupakan salah satu tempat nongkrong di Bandung yang paling asik dan gaul. Saat kamu memasuki Hummingbird Eatery ini, kamu akan merasa seakan memasuki sebuah sarang burung yang sangat besar. Suasana hangat akan kamu rasakan di sini karena perabotannya banyak yang terbuat dari kayu.

2. The Larder At 55

tempat nongkrong di bandung larder at 55

Berikutnya, ada The Larder At 55 yang merupakan tempat nongkrong di Bandung yang hits. Kamu yang menjalani gaya hidup sehat sangat wajib datang ke tempat ini karena tersedia aneka makanan sehat yang bisa kamu pesan, seperti smoothie aneka rasa. Tempatnya sendiri pun asik untuk ditongkrongi.

3. Siete

tempat nongkrong di bandung siete

Jika kamu ingin merasakan suasana yang berbeda saat mendatangi setiap ruang yang ada di suatu tempat nongkrong, maka silakan kamu datang ke Siete. Desainnya indah dan sajian makanannya pun bervariasi. Di Siete kamu bisa memilih mau nongkrong di dalam atau luar ruang.

4. Congo Cafe & Resto

tempat nongkrong di bandung congo cafe

Kamu juga tidak boleh melewatkan tempat nongkrong di Bandung yang bernama Congo Cafe & Resto. Rumah makan ini membanggakan desainnya yang unik dan menarik. Beragam makanan menggiurkan juga bisa kamu cicipi di sini.

Baca juga: 10 Tempat Wisata di Bandung Tujuan Wajib Liburan Keluarga

5. Bober Cafe

tempat nongkrong di bandung bober cafe

Apa lagi tempat nongkrong di Bandung yang mantap dan keren? Kamu bisa pergi ke Bober Cafe. Kaum muda sangat menggemari Bober Cafe karena atmosfernya yang memang dirancang sesuai selera kaum muda. Di Bober Cafe kamu bisa memilih ingin duduk di kursi bermeja atau lesehan. Jadi, jangan takut kehabisan tempat.

6. Upper East Cafe

tempat nongkrong di bandung upper east

Desain kafe Upper East memang tergolong minimalis namun tetap saja seru untuk dijadikan tempat nongkrong saat kamu main ke Bandung. Jendela-jendela besar yang ada di Upper East ditujukan untuk pengunjung yang ingin menikmati suasana dan pemandangan Dago.

7. Kane Pizzeria

tempat nongkrong di bandung kane pizzeria

Mau nongkrong sambil menikmati pizza? Datang saja ke Kane Pizzeria. Tempat ini menyajikan bukan hanya pizza asin, tapi juga pizza manis. Dijamin kamu akan terpuaskan oleh pizza dengan aneka topping di Kane Pizzeria.

8. Kedai Berisik

tempat nongkrong di bandung kedai berisik

Kamu kepingin nongkrong hingga larut malam? Datang saja ke Kedai Berisik. Kamu bisa nongkrong di sana sampai jam 3 subuh jika kamu mau. Bersama dengan kawan-kawanmu kamu bisa mengobrol sampai puas sambil menikmati berbagai hidangan lezat yang tak terlalu mahal.

Artikel terkait: 10 Tempat Makan di Bandung yang Wajib Menjadi Tujuan Wisata Kuliner