Hei kamu yang mengaku sebagai anak nongkrong, sudahkah kamu mengunjungi kesembilan tempat nongkrong di bawah ini? Jika belum, kamu wajib mampir bersama teman-temanmu yang juga gaul tersebut. 9 tempat nongkrong ini dijamin akan membuatmu semakin gaul dan ketagihan sajian kulinernya!

1. OTW Food Street

otw food street

otw food street food

Tempat nongkrong di Kelapa Gading ini pas sekali untuk kaum muda karena tempatnya kece dan gaul. Makanan yang dihidangkan pun beragam dan menggugah selera. Kamu harus mencoba burger hitam atau hotdog hitam serta kue cubit berbagai rasa, seperti kue cubit milo dan red velvet. Anak nongkrong wajib ke tempat ini.

2. Pasar Santa

pasar santa

Lezat, murah dan gaul, Pasar Santa masuk di dalam daftar tempat gaul yang wajib dikunjungi oleh kamu yang mengaku anak nongkrong. Banyak sekali makanan unik di Pasar Santa yang berada di Jakarta Selatan ini, misalnya es krim warna-warni dan hotdog berwarna hitam.

3. Food Lab

food lab

Food Lab adalah salah satu tempat nongkrong berlokasi di daerah Jakarta Selatan yang kudu anak nongkrong kunjungi. Warna-warna cerah yang menghiasi food court ini begitu digandrungi oleh kaum muda. Seperti namanya sendiri, di sini tersedia beragam kreasi makanan yang tentunya memiliki rasa yang begitu nikmat, seperti cimol dengan baluran bumbu kacang, martabak dengan berbagai jenis topping dan masih banyak lagi. Sayang sekali jika kamu tidak datang ke sini untuk nongkrong dengan teman-temanmu.

4. Southbox

southbox

Jangan sampai kamu melewatkan tempat nongkrong gaul nan keren yang satu ini. Masih terbilang pendatang baru, Southbox sedang naik daun. Tempat ini memang didesain untuk menarik anak nongkrong, dan sajian kulinernya pun beragam.

5. Anomali Coffee

anomali coffee

anomali coffee food

Bagi kamu pecinta kopi, Anomali Coffee sangat asik untuk dikunjungi bersama teman-teman. Kopi-kopi yang dihidangkan di kafe yang berlokasi di Senopati ini adalah asli produksi dalam negeri. Silakan mencoba kopi Papua, Sulawesi Selatan, Bali dan provinsi-provinsi lainnya di Indonesia.

6. Rumakopi

rumakopi

rumakopi coffee

Selain Anomali Coffee, kamu juga wajib singgah di Rumakopi untuk menikmati aneka kopi yang nikmat. Berlokasi di daerah Senopati, Jakarta Selatan, Rumakopi termasuk sebagai tempat nongkrong gaul yang kekinian. Harga kopinya pun terbilang murah mulai dari Rp 10.000 saja.

7. Eat Happens

eat happens

eat happens food

Mungkin banyak di antara kalian yang sudah pernah mendengar Eat Happens. Tempat makan yang satu ini benar-benar populer di masyarakat. Kamu yang ingin mencicipi menu makanan inovatif Eat Happens, terutama menu makanan penutupnya, bisa langsung menuju ke Tebet.

8. Zucker Waffle

zucker waffle

zucker waffle 2

Food court yang satu ini juga sangat gaul sehingga menarik untuk dijadikan tempat nongkrong. Di sini tema yang diusung adalah gim dan robot, seperti yang bisa kamu lihat di gambar. Zucker Waffle tentunya menawarkan berbagai hidangan waffle yang bisa kamu coba satu-satu dengan harga yang bisa dibilang terjangkau.

9. What’s Up Cafe

what's up cafe

what's up cafe food

Salah satu tempat nongkrong gaul yang sedang digemari saat ini adalah What’s Up. Cabang pertamanya memang berlokasi di tempat yang cukup jauh bila kamu adalah penduduk Jakarta, yaitu Depok. Namun tenang saja karena saat ini What’s Up telah buka juga di daerah Tanjung Duren, Jakarta Barat. Lalu apa yang membuat kafe yang satu ini ramai dikunjungi? Sajian indomie “kelas atas”nya lah yang menjadi hidangan utama dan favorit tempat ini. Misalnya saja ada Indomie Carbonara dan Indomie Blackpepper.

percetakan murah Jakarta