Angpao, Sesuatu yang Wajib Ada Saat Imlek!

uprint percetakan online indonesia

Cetak kartu ucapan Imlek – Imlek adalah perayaan tahun baru orang Tionghoa. Imlek dirayakan hampir di seluruh negara di dunia karena orang Tionghoa tersebar luas di berbagai negara. Hampir di mana-mana kita dapat berjumpa dengan orang Tionghoa, kan? Perayaan Imlek di negara manapun biasanya berlangsung secara meriah.

cetak kartu ucapan imlek

Saat mendengar kata Imlek, apa yang pertama muncul di benakmu? Apakah angpao? Jika memang itu yang kamu pikirkan, tidak masalah. Bukan berarti kamu adalah seorang yang mata duitan. Ya, angpao memang identik dengan perayaan Imlek. Sudah merupakan tradisi dalam kebudayaan Tionghoa untuk membagikan amplop uang tersebut sebagai lambang kemakmuran dan keberuntungan pada tahun yang baru.

Baca juga: 4 Keuntungan yang Didapatkan dari Mencetak Online

Yang menjadi ciri khas dari angpao itu sendiri adalah warna merahnya, walaupun tak berarti selalu harus berwarna merah. Bagi orang Tionghoa, warna merah melambangkan semangat dan kegembiraan yang meluap-luap yang diharapkan membawa pengaruh baik terhadap tahun yang baru.

cetak kartu ucapan imlek

Lalu berapa besar uang yang diberikan? Itu semua terserah pada orang yang memberikan. Yang biasanya membagikan angpao adalah orang dewasa yang telah menikah, sementara yang menerima pada umumnya adalah anak-anak, walaupun orang yang sudah tergolong dewasa namun belum menikah menurut tradisi juga tetap berhak mendapat angpao.

jual angpao online
Produk Uprint.id (Klik gambar untuk membeli)

Kamu yang merayakan tahun baru Imlek, sudahkah kamu memiliki angpao? Angpao sebaiknya jangan yang berdesain biasa-biasa saja. Alangkah lebih baik jika kamu memberikan yang desainnya cantik karena kamu akan memberikannya kepada orang lain.

jual angpao murah

Uprint.id, sebuah percetakan online, mempersembahkan koleksi angpao berdesain unik yang tidak bisa kamu temukan di tempat lain. Angpao yang kami jual bukan sembarang produk karena dicetak menggunakan bahan berkualitas. Yang menyenangkannya lagi adalah kamu dapat membelinya dengan harga yang sangat terjangkau.

Untuk melihat koleksi amplop uang Uprint.id dan memesan, klik gambar di atas.

Share post:

Popular

Artikel Lainnya
Serupa

Now Is the Time to Think About Your Small-Business Success

Find people with high expectations and a low tolerance...

Bingkisan: Menghadirkan Kebaikan dalam Setiap Bungkus

Bingkisan adalah simbol kebaikan, cinta, dan perhatian yang telah...

Ganti Background Foto: Merubah Citra dengan Sentuhan Ajaib

Ganti background foto menjadi salah satu pengalaman visual kita...

Custom Paper Bag: Solusi Ramah Lingkungan yang Kreatif dan Berdaya Saing

Custom paper bag telah menjadi salah satu solusi yang...