Baby shower, merupakan sebuah acara yang digelar untuk calon ibu dan bayi saat mendekati bulan kelahiran. Budaya ini sedang digandrungi para calon ibu dengan tujuan untuk bersyukur sudah ingin melewati masa-masa melahirkan. Nah, agar acara baby shower semakin hangat, cobalah membuat tema dengan warna elegan namun tetap menarik. Selain itu persiapkan hal-hal yang dapat digunakan saat baby shower berlangsung.

baby shower 2

Penggunaan warna putih yang melambangkan kesederhanaan, bersih, dan damai, jika Anda menginginkan kesan tersebut hadir dalam acara buatlah menggunakan tema warna putih pada acara baby shower tersebut. Jika Anda tidak tertarik dapat juga menggunakan bebrapa warna lain seperti ungu, magenta, biru, hijau, atau bahkan cokelat. Warna-warna tersebut dapat memberikan kesan hangat dan elegan saat acara.

Baca juga : 7 Desain Undangan Berbentuk Makanan

baby shower 3

Selain menentukan tema, Anda harus menentukan beberapa hal lainnya seperti makanan apa yang ingin disajikan, undangan, goodie bag, dan dekorasi. Untuk membuat acara yang unik dan berkesan, cobalah menggunakan goodie bag dan undangan yang sesuai dengan tema. Dengan begitu, acara akan lebih terasa berkesan. Seperti menggunakan tema warna putih atau magenta, maka buatlah goodie bag dan undangan dengan warna yang senada.

Baca juga : Ide Pengganti Hadiah Lebaran untuk Para Tamu di Momen Lebaran

baby shower 4 baby shower 5

Anda juga dapat mendesain undangan dan goodie bag sesuai dengan yang diinginkan. Jika tidak memiliki waktu luang untuk ke percetakan, Anda dapat melakukannya secara online di Uprint.id. Caranya sangat mudah, Anda tinggal mengunjungi website Uprint.id kemudian pilih menu celebrations dan pilih kartu undangan yang diinginkan. Setelah memilih, Anda dapat langsung mengisi kolom-kolom yang berisi ukuran serta jumlah yang ingin dicetak. Setelah itu, jika memiliki desain sendiri, silakan mengunduh foto desain Anda di kolom yang sudah disediakan. Apabila masih bingung dan ingin bertanya sesuatu, Anda dapat menghubungi tim CS Uprint.id.

Baca juga : 3 Alasan Mengapa Anda Harus Mencetak Undangan di Uprint.id

baby shower 1

baby shower 7

Buatlah dekorasi yang lucu dan berkesan. Biasanya tema yang diambil mengandung unsur anak-anak. Setelah itu, menentukan makanan apa yang akan disajikan, seperti kue-kue yang disajikan. Anda dapat menggunakan cup cake sebagai kue pendamping acara, atau kue tart yang memang di desain untuk merayakan baby shower. Kue tart dapat di desain sesuai dengan imajinasi Anda serta pasangan untuk menggambarkan suasana hati pasangan yang menanti kehadiran buah hati.