Email sudah menjadi kebutuhan setiap orang. Sebab email berfungsi tidak hanya untuk berkirim surat saja. Dengan email, Anda dapat mengakses beragam aktivitas secara online. Selain itu, email berfungsi juga untuk mengaktifkan perangkat smartphone Anda. Banyak cara mudah untuk Anda yang ingin membuat akun email. Seperti tutorial yang dipersembahkan oleh TV Tempo ini. Video dengan tema cara buat akun gmail ini, sangat mempermudah Anda membuat email baru. Anda dapat mengikuti langkah-langkah tersebut.

Baca juga : Langkah-langkah Membuat Email Baru dengan Mudah dan Jelas

Dengan email, Anda dapat mengembangkan beragam misi. Seperti jika Anda membuka sebuah bisnis dan ingin mengajak bekerjasama. Cobalah untuk mengirimkan email kepada partnership yang sudah Anda pilih. Perusahaan akan lebih cenderung menghargai surel atau email ini yang telah dikirimkan oleh Anda. apalagi surel atau surat elektronik ini lebih cepat sampai daripada surat yang dikirim melalui jasa pengiriman.

Selain itu, email juga memiliki banyak fungsi. Anda dapat menyimpan beragam file hanya dengan satu akun email. Seperti beberapa folder penting yang sangat berisiko jika disimpan dalam file ponsel atau laptop Anda. pembuatan email saat ini tidak memandang usia. Anak-anak dalam kategori pelajar juga sudah banyak yang memiliki email. Sebab banyak juga dari mereka yang membutuhkan akun email untuk menyambungkan smartphone ke jaringan internet. Dengan adanya emnail ini snagat membantu mereka untuk masuk ke dalam jaringan internet.

Baca juga : 8 Kesalahan Umum Saat Mengirim Email Bisnis Ini Harus Anda Hindari

Buat akun gmail, saat ini hanya dapat dilakukan menggunakan 3 nomor telepon yang sama. Selebihnya data tidak diterima kembali. Untuk itu, jika Anda merasa sudah banyak membuat akun email dengan nomor telepon yang sama sebaiknya sudah tidak membuatnya lagi. Namun, apabila Anda membutuhkan email lagi cobalah membuatnya dengan nomor baru atau nomor telepon yang tidak pernah digunakan sebelumnya. Hal tersebut sangat membantu, untuk Anda yang sudah kehabisan stok nomor telepon untuk membuat akun gmail. Jika Anda masih bingung cara buat akun gmail, cobalah mengikuti beberapa langkah yang terdapat dalam video ini. Selamat mencoba!

Buat Akun Gmail