Memberikan souvenir jam dinding akan lebih berkesan jika mencetak jam secara custom. Anda dapat memberikan background pada jam dinding yang didesain menggunakan logo. Dengan begitu, souvenir jam dinding siap untuk diberikan. Souvenir jam dinding ini sangat cocok diberikan saat Anda mengadakan acara perusahaan.

Biasanya pemberian souvenir acara menggunakan benda-benda yang bermanfaat seperti pulpen, notes, mug, payung, tumbler, dan lain sebagainya. Anda dapat memberikan souvenir jam dinding agar lebih berbeda dari biasanya. Kini saatnya cetak souvenir jam dinding secara mudah dan online di Uprint.id.

Baca juga : Manfaat Memberikan Souvenir Botol Minum yang Perlu Dipertimbangkan

Dengan mencetak di Uprint.id, Anda dapat mencetaknya secara custom. Siapkan logo yang akan digunakan dalam membuat jam dinding custom. Menggunakan dan memberikan souvenir jam dinding akan memiliki keuntungan tersendiri. Seperti keuntungan-keuntungan berikut ini.

1. Media Promosi

souvenir-jam-dinding-05

Jangan heran, jika tidak sedikit perusahaan yang menggunakan jam dinding sebagai souvenir mereka. Hal ini juga dilakukan oleh perusahan perbankan. Masing-masing perusahaan memiliki tujuan tersendiri, yaitu untuk memasarkan brand mereka. Dengan menggunakan souvenir jam seperti ini, maka secara tidak langsung akan melakukan kegiatan promosi. Sebab Anda sudah menyisipkan logo perusahaan pada jam tersebut.

2. Bermanfaat

souvenir-jam-dinding-04 souvenir-jam-dinding-08

Penggunaan jam dinding sudah menjadi hal yang lumrah. Kesempatan inilah yang harus Anda manfaatkan untuk melakukan kegiatan promosi. Untuk itu jangan lupa memberikan logo perusahaan serta desain jam dinding agar lebih menarik.

Baca juga : Jenis-jenis Souvenir untuk Promosi Sekaligus Membranding Perusahaan

3. Harga yang Terjangkau

souvenir-jam-dinding-03

Tidak sedikit orang memilih jam dinding untuk dijadikan souvenir. Selain awet, memberikan souvenir berupa jam dinding memiliki harga yang terjangkau. Sehingga perusahaan akan mempertimbangkan pemberian jam dinding sebagai souvenir. Sebab harga yang ditawarkan untuk custom jam dinding sangat terjangkau. 

Itulah keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika memberikan souvenir jam dinding ketika sedang mengadakan acara. Pastikan Anda menggunakan logo perusahaan untuk disisipkan pada jam dinding.