Paper cup adalah sejenis wadah minuman yang terbuat dari kertas. Meski terbuat dari kertas, paper cup ini tidak akan tembus air. Sebab bahannya yang anti air, menjadikan gelas kertas diandalkan untuk wadah minuman. Termasuk minuman panas atau dingin seperti kopi, teh, es, dan lain sebagainya.

Baca juga : Curi Daya Tarik Konsumen dengan Kumpulan Desain Paper Cup Ini

Ukuran dari paper cup ini juga beragam, mulai dari yang kecil hingga ukuran besar. Semua disesuaikan dengan kebutuhan konsumen dan jenis minuman. Bahan yang digunakan juga beragam, dan ditentukan dengan kebutuhan.

paper-cup-ukuran
foilpackaging.co.th

Saat ini jenis paper cup sering ditemukan di mana saja, seperti cafe, restoran, dan tempat makan lainnya. Dengan alasan penggunaan gelas kertas lebih mudah penggunaannya, daripada gelas biasa. Semakin banyak yang merasakan mudah menggunakannya, membuat paper cup banyak digunakan. Terutama bagi cafe atau toko-toko tepi jalan yang tidak memungkinkan untuk mencuci peralatan makan. Penggunaan gelas kertas sangat membantu.

Sebelum memilih gelas kertas yang akan digunakan, sebaiknya mencari terlebih dahulu jenis dan macam-macam gelas kertas. Kemudian pilih dan mencetaknya.

Baca juga : Inspirasi Kemasan Paper Cup untuk Merayakan Natal dan Tahun Baru

Ada berbagai macam jenis desain paper cup unik yang bisa digunakan. Seperti beberapa contoh paper cup unik berikut ini.

paper-cup-print-02
limepack.eu
paper-cup-print
printedcupcompany.com
paper-cup-cetak
pouchmakers.co
paper-cup-untuk-dingin
polacup.com

Dari beberapa macam desain, kamu dapat menggunakannya dan dimodifikasi. Sehingga menghasilkan desain gelas kertas yang baru. Untuk mencetak, dapat melakukannya di Uprint.id. Tersedia berbagai macam jenis template  yang dapat digunakan. Kamu hanya perlu memesannya secara online melalui website dan untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi customer service di nomor yang tertera.