Pada zaman yang semakin hari semakin maju dalam hal teknologi ini, menjadikan penggunanya selalu update akan semua hal. Seperti beberapa hal yang ngehits saat ini, tidak tahu berasal dari mana dan dengan tujuan apa kemudian secara tiba-tiba viral. Bahkan dari beberapa hal ini juga dapat membahayakan diri Anda lho. Jadi, sebaiknya selalu berhati-hati ketika ingin melakukan satu dari banyak hal yang ngehits ini.

1. Fortnite Style

hal yang ngehits - fortnite style

Ini merupakan permainan yang mengikuti gaya dari sebuah video game tahun 2007-an. Bahkan gaya fortnite ini sedang membuat demam anak zaman now. Hal yang ngehits berikut ini apabila dilakukan dengan ritme yang semakin cepat, maka akan semakin keren. Anda dapat melakukannya untuk menghilangkan stres, atau jika ingin tenar cobalah membuat sebuah video dan mengunggahnya di media sosial. Bersiaplah untuk tenar, apalagi jika Anda menambahkan beberapa aksesoris yang menarik sehingga membuat gaya fortnite semakin unik.

Baca juga : Manfaatkan Hobi Motret untuk Mendapat Uang Saku Tambahan

2. Kembali Ke Masa Lalu Yuk dengan #SenamDuls

hal yang ngehits - senamduls

Jika Anda merupakan angkatan 90’an maka sudah tidak asing lagi dengan senam SKJ. Nah, saat ini Asian Game merupakan ajang pekan olahraga yang sebentar lagi akan dilaksanakan juga melakukan senam SKJ ini. Sudah banyak orang yang melakukan senam ini dengan menggunakan hashtag (#) SenamDuls. Dengan tujuan untuk mengingatkan kembali ke masa kejayaan senam SKJ.

3. Whipped Cream Challenge

hal yang ngehits - whipped cream challenge

Permainan ini dapat menjadi alternatif untuk memainkan sesuatu yang baru. Bahkan, Anda dapat melakukan permainan ini dengan sahabat hingga keponakan. Sebab, ini merupakan hal yang ngehits dan harus banget dilakukan jika ingin merasakan suasana seru. Anda dapat memainkannya saat senggang bersama teman atau saat mengisi waktu di hari weekend dijamin hari libur semakin seru dan menyenangkan.

4. Lip Sync

hal yang ngehits - lip sync

Masih ingat beberapa tahun yang lalu ketika dua mojang Bandung melakukan aksi lip sync mereka dan menjadi terkenal? Nah, saat ini demam lip sync kembali bangkit dan menjadi hal yang ngehits di anak-anak zaman sekarang. Jika Anda ingin merasakan sesuatu yang baru, cobalah melakukan lip sync ini. bahkan , Anda dapat merekamnya dan cobalah mengunggah rekaman tersebut ke beberapa media sosial, dan lihatlah aksi mereka.

5. Keke/Kiki Challenge

hal yang ngehits - keke challenge

Berawal dari sebuah video clip yang menayangkan seseorang yang sedang berjoget di luar mobil berjalan. Nah challenge seperti ini merupakan hal yang ngehits dikalangan anak muda. Namun, harus lebih waspada ketika melakukan permainan ini sebab, jika salah tempat akan membahayakan diri. Lakukanlah di halaman rumah, atau di jalan sekitar komplek sehingga resiko kecelakaan tidak terlalu besar. Pastikan juga kondisi jalan memang sedang sepi.

Baca juga : Mural-Mural di Kota-Kota Ini Selalu Jadi Hits

6. Hijab Anti Letoy A La Linda Kayhz

hal yang ngehits - hijab anti letoy

Momen yang sedang happening ini menjadi sesuatu terbaru dan harus dicoba. Antusiasme para wanita berhijab yang selalu mengeluh dengan kerapian hijabnya kini sudah terselesaikan. Seorang blogger yang bernama Linda Kayhz ini membuat penemuan mengatasi hijab letoy alias hijab yang berantakan. Caranya hanya dengan menggunakan hairspray yang disemprotkan ke hijab setelah di setrika. Setelah itu, hijab kembali berdiri dengan sempurna meskipun dalam kondisi yang diterpa angin kencang. Kini, jawaban wanita berhijab sudah mulai terjawab. Selamat mencoba.

Itulah beberapa hal ngehits yang sedang happening banget saat ini. Bahkan ada sesuatu yang bermanfaat untuk menjaga penampilan wanita berhijab. Anda dapat melakukan beberapa hal tersebut dan tetaplah menjaga keselamatan ya. Jangan sampai ingin mendapatkan love dan like dari netizen justru membahayakan diri bahkan hingga sampai kehilangan nyawa.