Jakarta, 20 September 2016 – Uprint.id, solusi percetakan ternama berbasis online, telah meluncurkan kategori produk berikutnya Wedding. Uprint.id sebelumnya telah meluncurkan dua kategori produk unggul lainnya, yaitu Art Shop (produk seni siap jual) dan Ready to Print (layanan cetak yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan).

Produk-produk di dalam kategori Wedding tentunya adalah yang beraroma pernikahan. Untuk saat ini, produk yang kami unggulkan adalah undangan pernikahan. Jika sebelumnya kami hanya menawarkan jasa mencetak undangan pernikahan, sekarang kami telah melakukan inovasi dengan menyediakan layanan Design on Web.

Tim Uprint.id mendesain banyak template undangan pernikahan, yang tentunya indah dan akan meninggalkan kesan bagi mereka yang menerimanya. Para pelanggan yang tertarik untuk mencetak kartu undangan di Uprint.id dapat langsung memilih desain yang disukai, lalu kemudian tinggal memasukkan informasi yang diperlukan. Segalanya dilakukan melalui situs kami: Uprint.id.

Selain itu, jika mencetak di Uprint.id, Anda akan mendapatkan satu set undangan pernikahan lengkap, termasuk di dalam set tersebut adalah kartu undangan, amplop kartu undangan serta kartu terima kasih.

Mencetak undangan pernikahan bersama kami menjadi sangat nyaman dan menyenangkan karena Anda tidak perlu lagi datang langsung ke tempat percetakan. Dengan kualitas cetak yang kami jamin, penawaran harga cetak dari kami sangatlah terjangkau.

Misi Uprint.id adalah merayakan cinta sejati dengan memastikan segala kebutuhan pernikahan yang berhubungan dengan cetak-mencetak terpenuhi dengan baik, sehingga pernikahan yang indah dan berkesan dapat terwujud.