Kartu nama merupakan kebutuhan terpenting jika Anda berada dalam dunia bisnis. Dengan adanya kartu nama, dapat menjadikan seseorang terlihat profesional dan memudahkan Anda untuk dikenal oleh orang lain atau mendapatkan teman seprofesi. Tidak perlu membuat kartu nama yang eksklusif, Anda dapat membuat kartu nama dengan desain yang simpel namun dengan bentuk unik. Seperti membuat kartu nama square yang dapat Anda cetak di Uprint.id. Kartu nama dengan bentuk persegi seperti ini akan membuat tampilan kartu nama Anda terlihat lain dan eye-catching. Nah, berikut ini tips agar kartu nama square Anda terlihat lebih menarik.

1. Stripes Square

kartu_nama_square_02

Jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk memilih desain, dapat menggunakan desain simpel seperti stripe square dengan satu sisi bermotif garis-garis dan sisi lainnya polos yang berisikan informasi lengkap seperti nama, alamat kantor, alamat email, alamat website, serta nomor telepon.

2. Desain Unik

kartu_nama_square_03

Dengan bentuk persegi, Anda dapat membuat berbagai desain yang unik. Bahkan bentuknya dapat disesuaikan dengan jenis usaha yang Anda miliki. Seperti, kartu nama square berbentuk puzzle, kamera, kue, dan bentuk lainnya yang menyesuaikan dengan kartu nama square.

Baca : 8 Contoh Desain Kartu Nama Kretaif dan Tidak Biasa

3. Menggunakan Tinta Stampel

kartu_nama_square_06

Agar tampilan kartu nama Anda terlihat lebih berbeda dan menarik, cobalah menggunakan tinta stampel yang akan membuat kartu nama terlihat vintage dan elegan.

4. Mengubah Tampilan Square Menjadi Diamond

kartu_nama_square_04

Jika Anda menginginkan sesuatu yang berbeda dari bentuk square, silakan mencoba dengan mengubah posisi tulisannya menjadi diamond atau belah ketupat seperti pada gambar.

Baca : 10 Desain Kartu Nama Minimalis Terkeren

5. Menggunakan Desain dengan Sistem Emboss atau Deboss

kartu_nama_square_05

Anda dapat memilih untuk menggunakan sistem emboss atau deboss pada desain kartu nama square. Emboss akan membuat desain tulisan Anda seperti timbul keluar, sedangkan deboss membuat desain tulisan cenderung cekung ke dalam.

6. Cobalah Menggunakan Finishing Foil

kartu_nama_square_07

Jika kartu nama sudah selesai dicetak, Anda dapat meminta menambahkan foil berwarna gold, silver atau warna lainnya di beberapa bagian kartu nama yang diinginkan agar terlihat mewah dan elegan.

Itulah tips bagi Anda yang ingin membuat kartu nama square dengan tampilan simpel dan menarik. Jika tidak memiliki banyak waktu untuk pergi ke percetakan, Anda dapat menggunakan jasa cetak kartu nama online di Uprint.id. Tidak hanya kartu nama saja, Anda dapat mencetak brosur, flyer, banner, kartu undangan, dan lain-lainnya di Uprint.id agar dapat mencetak sesuai keinginan dan tentunya sesuai dengan budget Anda.