Kegiatan romantis menjadi aktivitas yang dapat meningkatkan hormon kebahagiaan. Terutama jika dilakukan bersama pasangan. Oleh sebab itu ada beberapa pasangan yang hingga usia senja masih melakukan kegiatan romantis. Seperti beberapa kegiatan romantis yang berikut ini.

1. Jalan-jalan Bersama

kegiatan-romantis-jalan-bersama-pasangan

Meski kegiatan ini terlihat simpel dan sederhana, namun efek yang ditimbulkan sangat luar biasa. Kamu akan lebih merasakan sesuatu hal yang belum pernah dirasakan. Jalan-jalan bersama pasangan ini dapat menjadi momen berharga dalam hidup.misalnya berjalan-jalan ke taman atau bahkan hanya sekedar berbelanja bulanan. Seorang wanita akan merasa nyaman saat berjalan-jalan bersama pasangannya. Begitu juga dengan para lelaki yang akan lebih nyaman bersama pasangan wanitanya.

Baca juga : Tips Mengatur Keuangan Setelah Menikah, Cocok untuk Pasangan Baru Nih

2. Nonton Film Bersama

kegiatan-romantis-nonton-film-bersama

Meski jenis film antara kamu dan pasangan berbeda, namun akan lebih bahagia jika menonton film bersama. Buatlah jadwal bersama pasangan setiap minggunya. Kamu dapat menyaksikan film dengan genre yang disukai bersama atau dapat membuat jadwal kapan harus menyaksikan film favorit kamu dan pasangan. Jangan lupa juga untuk mempersiapkan kudapan seperti snack dan minuman soda sebagai pelengkap selama menonton.

3. Memasak Bersama

kegiatan-romantis-masak-bersama

Kegiatan romantis yang satu ini memang jarang terjadi. Sebab tidak semua pasangan mau bekerjasama di dapur untuk melakukan kegiatan masak bersama. Kalian dapat mencoba beberapa resep masakan terbaru untuk dicicipi bersama. Atau bahkan hanya sekadar memasak kue dan menu makan siang lainnya.

4. Main Game

kegiatan-romantis-main-game

Kegiatan romantis lainnya adalah main game bersama. Jika selama ini hanya pasangan saja yang bermain game, kamu juga dapat mencobanya. Game itu tidak selalu membosankan kok, kamu dan pasangan dapat bermain game bersama. Misalnya bermain PS atau sekedar game di handphone. 

Baca juga : 4 Rahasia Mempertahankan Hubungan yang Awet dengan Pasangan

5. Ngobrol Bareng

kegiatan-romantis-ngobrol-bersama

Nah, kegiatan romantis yang satu ini sangat minim ditemukan. Sebab semua pasangan akan sibuk dengan kegiatan yang lain-lain. Namun tidak ada salahnya jika dicoba meluangkan waktu ngobrol sebelum tidur atau menyiapkan satu hari untuk berbincang-bincang. Minimal kamu dan pasangan ngobrol hal-hal kecil dan santai. Kegiatan romantis ini akan menimbulkan beberapa rasa dalam diri masing-masing pasangan.

Itulah beberapa kegiatan romantis yang dapat kamu lakukan bersama pasangan. Namun akan ada banyak kegiatan lainnya yang bisa kamu lakukan bersama pasnagan