Dus kue polos atau bermotif ya? Kemasan selalu menjadi pembahasan yang paling menarik bagi mereka para pelaku usaha. Karena banyaknya kemasan yang dapat digunakan, tidak heran jika bingung pada saat memilih kemasan untuk digunakan. Jadi mana nih yang cocok untuk digunakan?

Dalam kemasan tidak ada perbedaan baik atau tidak baiknya. Semua kemasan jika tidak mengubah fungsi serta produk maka jenis kemasan itu aman digunakan. Untuk masalah polos atau bermotif sebenarnya tergantung dari Anda yang memiliki usaha. Keduanya sangat cantik untuk digunakan. Hanya saja memiliki beberapa perbedaan yang tidak terlalu signifikan. Perbedaanya terdapat dari motif yang digunakan, Anda lebih ingin menonjolkan sisi apa dari sebuah kemasan. Kalau untuk dus kue bermotif, pilih jenis motif yang nyaman dilihat. Tidak terlalu ramai menjadi pilihan yang aman untuk digunakan.

Dus-Kupu2-Kraft-Polos

Jika ingin menggunakan dus kue polos Anda dapat menambahkan logo di bagian kemasannya. Bahkan agar lebih berkesan klasik dapat menggunakan stempel yang di desain menyerupai desain logo usaha Anda. Dengan menggunakan stempel Anda akan menciptakan kesan yang berbeda dari kemasan pada umumnya. Jangan lupa untuk menggunakan dus kue polos berbahan kraft paper. Seperti yang kita tahu, jenis kemasan berbahan kraft paper ini lebih berkesan klasik dan ramah lingkungan. Tidak jarang melihat beberapa pelaku usaha menggunakan jenis bahan kemasan seperti ini.

Baca juga : Macam-macam Desain Kemasan Softbox

Jika Anda tertarik untuk menggunakan dus kue bermotif dapat memesannya di Uprint.id tersedia berbagai bahan dan ukuran. selain di website resmi Uprint.id Anda juga dapat melihat produk lengkapnya di Tokopedia. Akan ada lebih banyak produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda dalam mendirikan usaha. Baik usaha rumahan berskala kecil maupun besar. Bahkan dapat membeli produk kemasan yang sudah jadi atau siap pakai. Anda tidak perlu menunggu seperti saat Anda memesan dengan sistem PO (Pre-Order). Uprint.id memberikan kemudahan bagi konsumen untuk membeli dan melihat produk yang dibutuhkan.

Dalam memilih kemasan yang perlu Anda perhatikan adalah ukuran. selain dus kue bermotif atau polos yang harus menjadi perhatian juga adalah ukuran. Anda harus mengetahui jenis ukuran apa yang cocok untuk produk itu. Dengan begitu produk akan semakin cantik dilihat karena ukuran kemasan yang dipilih tepat atau sesuai. Selain lebih terlihat cantik, menggunakan kemasan yang sesuai ukuran juga akan menambah keamanan produk karena meminimalisir benturan pada produk.

Dus-Kupu2-Polka-Gold-makanan-cepat-saji

Setiap kemasan baik itu polos atau bermotif harus mengetahui ukuran, bahan, dan kemanan untuk sebuah produk. Untuk produk makanan sangat disarankan untuk melihat kondisi kemasan terlebih dahulu. Apakah aman atau tidak untuk jenis makanan. Pastikan kemasan tidak merubah rasa serta bau pada makanan. Jika Anda membeli kemasan di Uprint.id keamanan makanan akan terjaga dengan baik. Karena kemasan apa saja akan dikontrol terlebih dahulu sebelum melalui proses pemasaran dan pengiriman kepada konsumen. Bahkan dilihat kondisi dari kemasan tersebut sebelum sampai ditangan konsumen. Hal ini yang menjadi keuntungan tersendiri, berbeda jika Anda membeli di sebuah toko seperti di pasar atau yang lainnya.

Baca juga : Macam-macam Kemasan dan Perlengkapan untuk Memulai Bisnis

Dus kue bermotif atau polos dapat Anda gunakan sesuai dengan fungsinya. Keduanya tidak akan mengubah bentuk, rasa, serta bau dari makanan. Untuk pemesanan dan pembelian dapat langsung klik link berikut ini, dan temukan semua kebutuhan usaha Anda di Uprint.id. Saatnya berbelanja produk yang sedang dibutuhkan.