Saat ini, rasanya acara pesta tanpa photobooth dengan background keren mungkin akan terasa kurang lengkap. Entah di pesta pernikahan, ulang tahun, bridal shower, ataupun baby shower, aktifitas photobooth menjadi salah satu list penting untuk mengabadikan momen-momen spesial saat itu.

Namun, apakah ada cara mudah dan murah untuk membuat background keren saat ada acara-acara pesta sederhana di rumah? Tentu saja! Yuk, kita lihat inspirasi berikut ini:

Lihat juga: Undangan Ulang Tahun Unik

Background Keren Menggunakan Balon

Penggunaan material balon, ternyata bisa menjadi salah satu alternatif yang mudah bagi Anda. Setelah balon dimasukkan angin, Anda tinggal tempelkan ke dinding seperti foto-foto berikut ini. Ceria, colorful, dan tentunya tampak seperti photobooth profesional! Tamu-tamu Anda pasti tak menyangka akan menjumpai background keren seperti ini di rumah Anda.

Baca juga : Background Unik Menarik Perhatian yang Perlu Anda Coba Demi Meningkatkan Brand

background-keren-01

background-keren-02background-keren-04

Background Keren Menggunakan Kertas Tissue

Siapa sangka kertas tissue dapat dibuat menjadi background keren yang akan membuat tamu-tamu Anda terkesima? Background photobooth dari kertas tissue ini bisa Anda dapatkan dalam bentuk lembaran ataupun yang sudah dijual dalam bentuk pom-pom flower, dan lainnya. Super chic dan keren!

background-keren-photobooth

background-keren-tissue-paper

Background Keren Menggunakan Kertas Crepe

Kertas crepe yang akrab dengan dunia craft bisa jadi salah satu alternatif yang mudah dan keren juga untuk menciptakan background keren di rumah Anda. Aplikasinya bahkan sangat mudah…tinggal dipotong-potong dan tempel di dinding menyerupai pola-pola geometris seperti gambar di bawah ini.

Baca juga : Mencuri Perhatian Konsumen dengan Background Poster yang Menarik

background-keren-07

Background Keren Menggunakan Cetak Digital

Jika Anda seorang yang akrab dengan program-program desain seperti Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, dan lainnya, maka untuk menciptakan background keren lebih mudah lagi. Cukup tuangkan kreatifitas Anda lewat komputer, lalu cetak hasil karya Anda dengan metode large format digital printing. Dengan cara ini, waktu yang akan dibutuhkan pun semakin efisien karena ketika cetakan jadi, Anda tinggal menempelkannya di dinding atau menggantungnya.

Bahan-bahan yang dapat Anda gunakan untuk mencetak background ini antara lain Flexy Jerman, Flexy Korea, ataupun bahan yang menyerupai kanvas sintetis. Jika alternatif ini yang Anda pilih untuk pesta yang akan Anda selenggarakan, hubungi Uprint.id…kami dapat membantu Anda 🙂

background-keren-09