Di zaman kolaborasi dan networking sekarang ini, kartu nama wajib dimiliki setiap pengusaha atau pebisnis. Walaupun bisnismu berskala kecil, kartu nama tetap penting untuk dimiliki, apalagi jika bisnismu berskala besar. Menurut sebagian orang penggunaan kartu nama di era digital saat ini sedikit kuno. Jangan dengarkan mereka, karena kartu nama akan tetap kamu perlukan. Namun, pertanyaan yang paling sering diajukan terutama bagi Anda yang tidak akrab dengan program desain adalah apakah ada cara membuat kartu nama yang GAMPANG? Tentu saja ada! Lalu, untuk Anda yang tidak terlalu mengerti tentang bagaimana harus membuat desain yang bagus serta layak cetak…Uprint.id juga sudah siapkan solusinya 🙂 Yuk, kita intip tautan dibawah ini.

 

Lihat : Koleksi desain kartu nama GRATIS

Jika Anda klik tautan diatas, maka Anda akan menjumpai ratusan desain kartu nama siap pakai & gratis! Selain itu, tak perlu pusing siapkan file layak cetak karena teknologi desain online kami sudah memenuhi syarat untuk naik cetak.

Berikut adalah langkah-langkah cara membuat kartu nama menggunakan desain template kami:

  1. Pilih desain yang Anda suka
  2. Masukkan data nama, alamat, dan sebagainya di kolom yang tersedia
  3. Pilih spesifikasi bahan yang tersedia
  4. Pilih quantity
  5. Klik tombol “Masukkan Keranjang”

Mudah bukan? Tidak perlu lagi membuang waktu berjam-jam memikirkan bagaimana cara membuat kartu nama ataupun ribet mengurus file yang bermasalah dengan pihak percetakan.

Cara Akses Price List Kartu Nama

Bagi Anda yang sudah memiliki desain, namun butuh tahu harga cetak kartu nama yang cepat? Uprint.id juga sudah siapkan solusinya. Yuk, kita tonton bagaimana cara akses price list kartu nama melalui video dibawah ini: