Percetakan Jakarta Uprint.id
Percetakan Jakarta Uprint.id

Kamu tertarik dengan seorang wanita dan ingin menaklukkannya? Bagaimana caranya kamu mengambil hatinya? Dengan rayuan? Zaman sekarang ini rayuan belaka tak lagi mempan. Lalu bagaimana cara memikat wanita? Lima hal berikut ini yang wajib kamu lakukan:

1. Bersikap layaknya seorang pria sejati

modern-gentleman

Untuk dapat menaklukkan wanita, bersikaplah layaknya seorang pria sejati. Wanita membutuhkan bukti kalau kamu mencintainya dalam bentuk tindakan nyata, bukan hanya sekadar kata-kata. Jadi salah satu cara memikat wanita yaitu dengan memperlakukan dirinya sebagaimana layaknya wanita diperlakukan.

2. Buat dia merasa spesial

tumblr_n4nm2ajv2i1trfqkjo1_500

Kaum wanita suka mendapat perhatian spesial. Jika kamu ingin dapat mengambil hatinya, maka buatlah dia merasa spesial. Berikan kejutan-kejutan untuknya pada saat yang tak dia duga. Perhatikan hal-hal kecil tentang dirinya, yang biasanya bukan merupakan sesuatu yang diperhatikan oleh orang lain.

3. Menemaninya melakukan yang dia suka lakukan

Couple cooking together in kitchen

Cobalah meluangkan waktu melakukan bersama aktivitas yang disukai olehnya. Apabila teman wanitamu itu gemar memasak, misalnya saja, maka kamu bisa menemaninya memasak sekaligus belajar memasak. Berusahalah membuatnya senang dengan cara ini, daripada dengan merangkai kata-kata manis yang sebenarnya hanya rayuan saja.

Artikel Highlight : 50 Contoh Surat Lamaran Kerja

4. Menunjukkan kepercayaan diri yang tinggi

confident-man

Kepercayaan diri tinggi yang ditunjukkan oleh seorang pria di hadapan seorang wanita dapat membuat wanita tersebut jatuh hati. Pria yang memiliki kepercayaan diri tinggi membuatnya memiliki aura yang membuat wanita kagum.

5. Bertemu dengan orang tuanya

565

Datang berkunjung ke rumah teman wanitamu dan bertemu langsung dengan kedua orang tuanya menunjukkan kamu adalah seorang pria yang tahu sopan santun dan mau menjalankan hubungan dengan serius.

Bertemu dengan ibu dan ayah si wanita bukan berarti bahwa kamu akan dituntut untuk menikahinya segera. Orang tua si wanita pasti ingin tahu seperti apa pria yang menjalin hubungan dengan anak perempuannya. Tak ada salahnya kan berkenalan dengan keluarganya? Jika tiba saatnya nanti kamu ingin melamarnya, kamu sudah tidak kagok lagi karena sudah sering bertemu.

Notes - Produk Uprint.id
Notes – Produk Uprint.id

Mau Cetak Brosur, cepat murah dan bagus di uprint.id aja Percetakan Online Indonesia

cetak-undangan-pernikahan