Percetakan Jakarta Uprint.id
Percetakan Jakarta Uprint.id

Drama Korea selalu menjadi perbincangan dan tayangan yang favorit di kalangan remaja hingga orang dewasa. Apalagi saat ini sudah banyak yang menggandrungi segala hal yang berhubungan dengan Korea. Mulai dari musik, fashion, hingga drama yang selalu menjadi favorit. Seperti berikut ini daftar drama Korea dengan rating tertinggi di bulan april yang dapat Anda saksikan.

1. Mother of Mine

drama-korea-dengan-rating-tertinggi-mother-of-mine

Mother of Mine mengisahkan tentang seorang Ibu yang memiliki 3 anak perempuan. Mereka hidup sebagai masyarakat Korea Modern. Mother of Mine mengungkapkan pesan tentang tingkat perceraian hingga problematika generasi muda yang menghindari pernikahan. Drama yang satu ini masuk kategori drama Korea dengan rating tertinggi yaitu sekitar 26,1%. Rencananya drama Korea yang satu ini akan mempersembahkan tayangan sebanyak 100 episode.

Baca juga : Cetak Poster Idola Anda dengan Ragam Ukuran dan Jenis Kertas di Sini

2. Confession

drama-korea-dengan-rating-tertinggi-confession

Drama Korea ini menjadi tayangan yang paling ditunggu-tunggu. Pasalnya, pemeran pria utama ini merupakan personil dari 2PM yaitu Lee Joon Ho yang berhasil menarik perhatian kaum hawa. Tidak hanya Joon Ho saja yang memerankan tokoh di Confession ini, ada beberapa banyak pemain lainnya seperti Shin Hyun Bin, Yoo Jae Myung, Nam Gi Ae, Yoon Kyung Ho, dan pemain berbakat lainnya. Siapa sangka, confession masuk jajaran drama Korea dengan rating tertinggi sekitar 4,74%. Drama yang membahas mengenai kesehatan jantung ini sangat bagus untuk disaksikan. Dalam tayangan drama ini mengemas banyak situasi, mulai dari sedih hingga menegangkan. Patut untuk disaksikan drama ini dan rasakan sensasi yang akan dirasakan setelah menyaksikannya.

3. The Fiery Priest

Drama ini bercerita tentang imam Katolik dan seorang detektif dari Kantor Polisi Gudam. Mereka akhirnya bergabung dalam penyelidikan karena kasus pembunuhan seorang imam Katolik senior. Kim Nam Gil, Kim Sung Kyun, dan Lee Ha Nui dipercaya sebagai pemeran utamanya. Di bulan April, drama ini berhasil meraih rating rata-rata 18,26 persen. Drama yang memiliki jam tayang sekitar 35 menit setiap episodenya. Sedangkan drama ini tayang sebanyak 40 episode. Naskah yang ditulis oleh Park Jae Bum ini berhasil menarik perhatian pecinta drama Korea lainnya. Hingga, karyanya selalu dinanti dan membuat penasaran para penikmat drama Korea. Anda dapat menyaksikan tayangan drama yang memiliki banyak nilai positif untuk diterapkan dalam kehidupan.

4. Her Private Life

drama-korea-dengan-rating-tertinggi-Her-Private-Life

Diperankan oleh Park Min Young dan Kim Jae Wook, drama ini bercerita tentang Sung Duk Mi yang merupakan seorang fangirl yang profesional di sebuah Galeri Kurator. Drama ini meraih rating rata-rata sebesar 2,46 persen di bulan April. Drama Korea yang mengangkat cerita dari sebuah novel yang berjudul Nuna Paen Datkom dari karya Kim Sung Yeon. Drama ini tayang di stasiun TV TvN dengan 16 episode yang berdurasi selama 60 menit setiap episodenya.

Baca juga : 7 Drama Korea Berlatar Sejarah Ini Pernah Booming Di Masanya. Mana Nih Favoritmu?

5. Doctor Prisoner

Drama ini menceritakan tentang kisah seorang dokter bernama Na Yi Je. Ia adalah seorang dokter di salah satu Rumah Sakit, sangat terampil dalam merawat pasiennya tanpa diskriminasi. Akan tetapi suatu ketika izin medisnya ditangguhkan Rumah Sakit, karena ia melakukan malpraktik. Doctor Prisoner mendapat rating rata-rata 13,79 persen di bulan April 2019. Drama Korea yang diperankan oleh Nam Goong Min dan Kwon Na Ra ini sukses menarik perhatian para pecinta drama. Doctor Prisoner ini akan tayang 40 episode dengan durasi 35 menit per episodenya. Dengan begitu, Anda akan lebih menikmati jalan cerita dalam drama Korea tersebut.

Itulah daftar drama Korea dengan rating tertinggi di bulan April ini. Semuanya termasuk dalam jajaran drama Korea terbaik, mulai dari jalan cerita hingga para pemerannya. Dengan begitu, akan menghasilkan sebuah kisah drama yang menarik perhatian.