Mencari hiasan rumah memang terkadang sulit menemukan yang cocok. Tidak semuanya, hiasan rumah cocok digunakan. Terutama jika Anda ingin menciptakan suasana rumah yang modern minimalis. Maka yang harus diperhatikan selain penataan ruang adalah hiasan rumah. Pilih jenis hiasan yang mendukung konsep rumah impian Anda dan pasangan. Misalnya ingin menjadikan foto sebagai objek hiasan, dapat menggunakan photo collage yang didesain sesuai keinginan. Seperti beberapa desain berikut ini yang dapat Anda gunakan.

Baca juga : Aplikasi Edit Foto Agar Bisnis Online Anda Semakin Menarik di Media Sosial

photo-collage-01

Anda dapat menggunakan foto yang dicetak kemudian disusun menjadi rangkaian foto dalam satu tempat. Jangan lupa untuk menggunakan frame yang sewarna. Misalnya menggunakan warna hitam semuanya. Sehingga menghasilkan photo collage yang menarik. Saat menjadikannya sebuah hiasan, Anda perlu berkreasi agar mendapatkan hasil yang sesuai ekspektasi.

photo-collage-02

Selain menggunakan frame, Anda juga dapat mencetak photo collage di canvas. Sehingga membuat foto semakin lebih menarik seperti lukisan. Sebelum mencetak foto yang harus diperhatikan lagi adalah kualitas foto tersebut. Pilih foto yang memiliki kualitas baik, sehingga ketika dicetak atau diprint, hasilnya memuaskan. Jika selama ini Anda mencetak foto namun hasilnya kurang memuaskan, mungkin karena salah memilih foto yang akan dicetak.

Baca juga : Tips Membuat Photo Collage Sendiri di Rumah

photo-collage-04

Sebab hasil cetak juga dipengaruhi oleh kualitas foto itu sendiri. Bukan karena percetakannya tidak bisa mencetak dengan baik, melainkan foto yang Anda pilih memiliki kualitas kecil. Untuk itu, sangat penting memilih foto yang akan dicetak sebelum memutuskannya dicetak. Selain kualitas foto, Anda juga perlu melihat dan mempertimbangkan beberapa percetakan yang akan dituju.

Jika Anda ingin membuat photo collage dapat mencetaknya secara online di Uprint.id. Jangan lupa untuk memilih jenis ukuran yang akan digunakan dan bahan sesuai keinginan. Anda hanya perlu memesannya secara online di website Uprint.id.