Penggunaan wall decor dapat menjadi satu solusi untuk menghias ruangan dalam rumah. Anda dapat memperindah ruangan, hingga membuat suasana yang berbeda. Wall decor berupa frame art, dapat Anda gunakan untuk mengubah suasana di beberapa ruangan. Seperti beberapa inspirasi frame art yang dapat Anda gunakan berikut ini.

Baca juga : Cara Menyusun Photo Wall untuk Dekorasi Rumah Anda

ide-wall-decor-frame-art-09

Desain yang digunakan untuk wall decor ini juga dapat disesuaikan dengan konsep suatu ruangan. Pilihlah desain yang sesuai konsep atau bahkan, mirip dengan tema di ruangan. Sebagai tips tambahan, Anda juga bisa menggunakan ragam frame art yang berwarna-warni, untuk menambah kesan ceria dalam sebuah ruangan.

ide-wall-decor-frame-art-08

 

ide-wall-decor-frame-art-03

Wall decor lain yang dapat Anda gunakan adalah wadah kaset lawas yang memiliki gambar serta desain unik. Cobalah untuk menjadikannya berupa wall decor dengan kesan vintage. Dekorasi seperti ini juga dapat menambah suasana hangat dan kembali ke masa lalu. Dengan begitu spot foto instagramable akan tersaji di ruangan rumah Anda.

ide-wall-decor-frame-art-04

ide-wall-decor-frame-art-05

Penggunaan wall decor berupa frame art ini dapat menjadi hiasan yang menarik juga. Anda dapat menambahkan beberapa tulisan atau quote-quote sebagai penghias ruangan tersebut. Selain untuk di ruangan tertentu, Anda juga dapat menggunakan wall decor frame art ini untuk diletakan di kamar, area dapur, hingga area taman.

Baca juga : Mendekorasi Ruang Kerja Agar Terasa Seperti Rumah Sendiri

Sangat menyenangkan jika Anda mampu memberikan desain yang tepat. Bahkan dapat membuatnya secara custom. Jika Anda ingin membuat frame art secara custom, dapat melakukannya secara online di Uprint.id. Tersedia ragam ukuran dan bentuk yang dapat Anda pilih sesuai keinginan.

Itulah beberpa inspirasi wall decor untuk hiasan di rumah. Anda dapat memilih sesuai dengan keinginan dan konsep rumah yang digunakan. Jika memiliki konsep minimalis, akan sangat cantik jika menggunakan ragam frame art berwarna natural, seperti putih dan hitam. Kedua warna ini akan menambah kesan minimalis dan modern.