Kartu ucapan lebaran menjadi item yang wajib ada saat hari raya tiba. Walau gadget sudah banyak digunakan, namun kesan istimewa yang ditunjukan oleh kartu lebaran masih menjadi primadona. Nah, sesaat lagi bulan ramadhan akan tiba pastikan Anda tidak lupa mempersiapkan pernak pernik ramadhan seperti kartu lebaran. Berikut ini desain kartu lebaran yang unik dan dapat Anda aplikasikan sesuai dengan desain sendiri.

kartu ucapan lebaran 01 kartu ucapan lebaran 04

Membuat kartu ucapan lebaran yang unik memang akan membutuhkan waktu dalam pembuatannya, namun sekarang tidak perlu menggunakn waktu yang lama. Jika memiliki desain yang unik untuk kartu ucapan, Anda dapat mencetaknya secara online di Uprint.id dengan menyesuaikan desain sendiri. Di Uprint.id Anda dapat memilih jenis kertas yang ingin digunakan, beragam jenis ukuran, kemudian dan tetap dengan harga yang terjangkau. Sehingga, dengan cepat desain unik Anda dapat segera terwujud.

Baca juga : 5 Ide Pilihan Bingkisan untuk Hari Lebaran

kartu ucapan lebaran 05 kartu ucapan lebaran 06

Pemilihan kata-kata juga membuat kartu ucapan lebaran menjadi unik. Pilihlah kata-kata yang lain dari biasanya, namun tetap mengandung unsur mengucapkan hari raya, seperti penggunaan pantun atau kata-kata kiasan yang indah. Menggunakan model pop up pada desain kartu ucapan lebaran merupakan model yang menyenangkan, karena desain pop up dapat menampilkan gambar dengan aksen 2D, 3D, sampai 4D. Sehingga gambar yang muncul seperti nyata. Anda dapat juga membuat kartu ucapan lebaran pop up sendiri di rumah dengan menggunakan teknik menggunting.

Baca juga : Cara Kreatif Menggunakan Font yang Unik

kartu ucapan lebaran 03 kartu ucapan lebaran 08

Menggunakan desain floral printing, juga akan menjadikan kartu ucapan lebaran lebih cantik dan berkesan feminim cocok jika Anda ingin memberikan kepada teman wanita. Floral printing yang terkesan alami, akan membuat motif lebih terkesan natural dan seperti dilukis sendiri dengan tangan. Nah, untuk membuat motif seperti ini Anda dapat menyerahkan kepada ahlinya, Seperti Uprint.id yang dapat mewujudkan desain dengan harga terjangkau dan tentunya sesuai budget.

kartu ucapan lebaran 09 kartu ucapan lebaran 10

Itulah beberapa desain kartu ucapan lebaran yang unik dengan kreasi sendiri, namun tetap memiliki aksen cantik. Melalui digital printing, desain yang Anda buat akan lebih mudah tercipta dan sesuai dengan keinginan. Jika Anda tidak memiliki waktu banyak untuk mengunjungi percetakan, tidak perlu khawatir kini ada jasa percetakan online dengan harga terjangkau dan hanya memerlukan waktu sebentar. Uprint.id, merupakan jasa percetakan online, yang dapat membantu Anda merealisasikan aneka desain untuk kartu ucapan lebaran, brosur, kartu undangan pernikahan, hingga banner untuk usaha Anda.