Bisnis kue kekinian kini semakin menjamur dan marak beredar. Mulai dari kue bolu hingga cemilan yang selalu diminati konsumen. Bisnis kue atau kuliner, memang dapat dikatakan memiliki banyak keuntungan. Sebab, kuliner atau makanan selalu dicari dan menjadi santapan sehari-hari. Bahkan ada sebagian orang yang suka dengan sesuatu hal terbaru. Termasuk kuliner yang sedang hits saat ini. Jika Anda ingin berbisnis kuliner yang unik dan terkesan lucu, cobalah bisnis kue kekinian yang satu ini. Terdiri dari satu menu utama saja yaitu macaron, hanya saja bentuknya yang berbeda. Dalam hal ini, Anda dapat memodifikasi macaron menjadi kue berbentuk kaktus seperti ini.

1. Macaron Kaktus Krim Stroberi

Jika selama ini macaron hanya berisi krim manis saja, sekarang Anda dapat mencoba mengisinya dengan aneka krim lain. Seperti bisnis kue kekinian ini, macaron kaktus diberikan isi krim stroberi. Anda dapat memberikan hiasan lainnya untuk menambahkan kesan unik dan menarik. Sehingga konsumen tertarik untuk melihat kue tersebut.

Baca juga : Peluang Bisnis yang Menjanjikan Dengan Rasa Manis

2. Macaron Kaktus Bolu Coklat

bisnis-kue-kekinian-macaron-krim-coklat

Selain menggunakan krim Anda juga dapat memodifikasi macaron dengan perpaduan kue bolu coklat. Mainkan imajinasi Anda dengan menjadikan bolu coklat tersebut seperti gundukan tanah yang di atasnya diletakan macaron kaktus tersebut. Sehingga penampilan menyerupai tanaman kaktus bonsai. Padahal itu merupakan kue kekinian yang dapat dimakan bersama teman atau bahkan dijadikan camilan dan hidangan pesta ulang tahun.

3. Macaron Kaktus Coklat Keju

bisnis-kue-kekinian-05

Bisnis kue kekinian yang satu ini dapat dipadukan dengan krim coklat dan keju. Jangan lupa juga untuk memberikan warna pada macaron yang menjadi objek kaktus tersebut. Buatlah kaktus dengan ragam warna seperti hijau, coklat, atau orange. Bahkan Anda dapat memberikan warna yang lucu-lucu seperti rainbow. Memang pada dasarnya pemilihan warna untuk makanan sangatlah penting. Sebab, hal ini juga yang berpengaruh terhadap minat konsumen.

4. Macaron Kaktus Krim Pandan

Pandan merupakan tanaman daun yang memiliki aroma yang harum serta warna yang cantik. Anda dapat memanfaatkan aroma serta warna yang dihasilkan dari daun pandan tersebut. Untuk aromanya dapat Anda jadikan campuran krim, sedangkan untuk daunnya, dapat digunakan sebagai pewarna adonan. Sehingga macaron yang dihasilkan memiliki warna serupa dengan kaktus yang aslinya. Jika warna yang dihasilkan sama, maka akan semakin menarik perhatian konsumen.

Baca juga : Bisnis Kuliner yang Menjanjikan dan Sukses. Dapat Dijadikan Inspirasi Nih!

5. Macaron Kaktus Krim Coklat

Macaron kaktus isi krim coklat juga enak jika dikonsumsi dan dijadikan bisnis kue kekinian. Isi setiap macaron kaktus dengan krim coklat. Jangan lupa memberikan aksen atau hiasan dan kemasan yang tidak kalah menarik. Dengan begitu, Anda dapat melakukan promosi sekaligus memberikan suasana baru kepada pecinta kuliner manis macaron tersebut.

Itulah kreasi unik macaron yang cocok untuk dijadikan bisnis kue kekinian. Pastikan Anda untuk selalu memberikan sesuatu yang baru kepada konsumen. Dengan begitu, produk Anda selalu dinanti dan menjadi favorit. Terutama jika rasa yang diberikan juga cocok dengan konsumen. Jangan lupa untuk memberikan kemasan yang menarik dan tepat.

Cara Membuat Macaron Kaktus Sendiri