Sebagai tanda terima kasih biasanya perusahaan ataupun panitia sebuah event akan memberikan kenang-kenangan berupa merchandise. Kenang-kenang ini juga yang memiliki nilai bermanfaat bagi si penerima. Untuk itu, jika Anda ingin memberikan kenang-kenangan atau sekedar oleh-oleh kepada tamu undangan. Pastikan memberikan yang berguna bagi mereka. Seperti berikut ini beberapa merchandise berguna bagi penerima.

Baca juga : 4 Tips Sukses Branding Menggunakan Merchandise

1. Mug

merchandise berguna 01

Anda dapat membuat merchandise dari mug yang disablon gambar logo perusahaan atau bahkan event yang sedang berlangsung. Seperti saat ini adanya event piala dunia, maka banyak sekali beberapa toko yang menjual merchandise berguna berupa mug ini. Dengan hiasan ciri khas dari piala dunia tersebut. Nah, Anda juga dapat memanfaatkan hal tersebut, untuk dijadikan contoh ketika ingin membuat merchandise.

2. E-Money

merchandise berguna 02

Anda juga dapat memberikan merchandise berguna berupa uang elektronik. Dengan mencetak logo perusahaan Anda, atau bahkan mencetak produk yang dijual. Nah, merchand seperti ini sudah pasti sangat berguna bagi si penerima. Apalagi sekarang, semua sudah menggunakan uang elektronik yang lebih mudah penggunaannya dan lebih praktis.

3. Buku Agenda

fungsi buku agenda 02

Merchandise berguna ini sudah pasti dibutuhkan oleh semua orang. Apalagi banyak orang yang mulai sadar untuk menuliskan segala sesuatu di buku agenda. Anda dapat membuat buku agenda yang menarik dan memiliki ciri khas tersendiri dari buku agenda tersebut. Jika Anda ingin membuat buku agenda dengan desain sendiri, cobalah untuk memesan secara online di Uprint.id. Bahkan Anda dapat menambahkan beberapa desain seperti yang diinginkan.

Baca juga : Ingin Cetak Agenda Sesuai Desain Sendri? Bisa Banget Di Sini!, Tersedia Pricelist.

4. Tumbler

merchandise berguna 03

Selain itu, ada juga merchandise berguna yaitu tumblr. Anda dapat memberikan tumblr ini untuk partnership bahkan pengunjung yang sudah datang ke event. Dengan begitu, mereka merasa diperhatikan atas bingkisan ucapan terima kasih tersebut.

5. Pena

mercandise berguna 04

Tidak sedikit juga yang memberikan merchand berupa alat tulis seperti pena. Cindera mata seperti ini temasuk pemberian merchandise berguna bagi penerimanya. Anda dapat memberikan logo perusahaan setiap merchand tersebut. Sehingga penerima dapat mengetahui pena tersebut pemberian dari siapa.

Itulah beberapa macam merchandise berguna yang dapat Anda berikan kepada partnership bahkan pengunjung event. Pastikan Anda memberikan sesuatu yang memiliki nilai manfaat lebih. Anda juga dapat mencetak beberapa merchand di Uprint.id. Tanpa harus keluar rumah dan kantor, Anda sudah dapat langsung memasan. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu memesan secara online di website Uprint.id. Setelah itu pilih menu apa yang ingin Anda cetak. Tersedia kartu ucapan hingga hard box yang dapat dicetak secara costum ataupun tidak. Harga yang ditawarkan beragam, bahkan dapat menyesuaikan dengan budget yang Anda miliki.