THR Mewah Sepanjang Masa dan Istimewa, Justru Paling Seru. Wajib Dicoba!

Tunjangan Hari Raya, atau biasa di sebut THR tidak harus melulu dengan uang loh. Anda bisa mendapatkan THR mewah yang lebih indah sepanjang masa. Terutama bagi Anda yang menginginkan keseruan. Anda dapat memanfaatkan masa-masa sebelum menerima THR dengan beberapa hal seperti lebih berhemat dalam memilih atau membeli makanan. Sehingga keesokan harinya saat menerima THR yang Anda inginkan dapat terwujud.

Tunjangan hari raya yang dimaksudkan di sini adalah hadiah untuk diri Anda sendiri berupa, kesempatan untuk traveling kemana saja yang Anda inginkan. Ikuti langkah-langkah berikut ini agar mendapatkan THR mewah sepanjang masa.

1. Berhemat

belanja bebas apapun tanggalnya 2

Cobalah untuk berhemat, dengan Anda berhemat akan menambah tabungan di akhir bulan. Sehingga saat penerimaan THR Anda juga mendapatkan bonus berlipat dari diri sendiri berupa tabungan. Tidak ada salahnya untuk berhemat dalam beberapa waktu, sebab berhemat sangat baik untuk mengatur keuangan. Kemudian bersiaplah mendapatkan THR mewah.

Baca juga : Pengalaman Traveling Ke Luar Negeri Ini yang Akan Dirasakan

2. Menyisihkan Uang Gaji

tips mengatur keuangan 2

Jika selama ini Anda kurang peduli dengan kegiatan menyisihkan uang. Cobalah saat ini untuk menyisihkan uang sebagian dari gaji. Dengan tujuan agar Anda mendapatkan THR mewah di akhir bulan yang dapat digunakan untuk bertraveling atau membeli oleh-oleh.

3. Menentukan Tujuan

jenis usaha sampingan 6

Walau THR belum ditangan, tapi tidak ada salahnya jika Anda menentukan tujuan kemana akan traveling. Dengan begitu Anda akan dengan mudah menghitung estimasi biaya selama berlibur. Sehingga ketika THR mewah datang di dompet Anda, tidak perlu khawatir akan kehabisan uang.

Baca juga : 5 Tips Anti Gagal Menabung untuk Orang Boros

4. Menentukan Biaya Akomodasi Transportasi

tips mengatur keuangan 1

Menentukan transportasi juga harus dipersiapkan sebulan sebelumnya atau dua minggu sebelum keberangkatan. Sehingga pengaturan keuangan akan lebih mudah dilakukan setelah Anda mengetahui estimasi biaya transportasi.

5. Menentukan Waktu Berlibur

traveling ke luar negeri 4

Nah, hal yang satu ini juga tidak boleh luput dari rencana untuk traveling. Sebab durasi berapa lama Anda akan berlibur menentukan biaya selama traveling. Untuk itu hitunglah berapa lama kira-kira Anda akan berlibur. Setelah itu, akumulasikan semuanya ke dalam rencana Anda untuk berlibur.

Itulah THR mewah yang bisa Anda dapatkan, menjemput rencana traveling yang sudah diimpikan. Dengan adanya THR Anda dapat dengan mudah mewujudkan semuanya. Tentunya juga diimbangi dengan beberapa tips di atas sebelumnya.

Share post:

Popular

Artikel Lainnya
Serupa

Now Is the Time to Think About Your Small-Business Success

Find people with high expectations and a low tolerance...

Bingkisan: Menghadirkan Kebaikan dalam Setiap Bungkus

Bingkisan adalah simbol kebaikan, cinta, dan perhatian yang telah...

Ganti Background Foto: Merubah Citra dengan Sentuhan Ajaib

Ganti background foto menjadi salah satu pengalaman visual kita...

Custom Paper Bag: Solusi Ramah Lingkungan yang Kreatif dan Berdaya Saing

Custom paper bag telah menjadi salah satu solusi yang...