cetak-undangan-pernikahan

Undangan pernikahan terbaru 2020 kini semakin menarik. Berbagai macam desain undangan pernikahan terbaru, sudah masuk ke dalam bucket list calon pengantin. Para calon pengantin mencari berbagai macam desain undangan pernikahan terbaru. Terutama jika sudah mulai memasuki 3 bulan sebelum hari H. berikut ini beberapa desain undangan pernikahan terbaru 2020 yang dapat dijadikan inspirasi desain.

Baca juga : 15 Desain Undangan Pernikahan yang Dapat Dijadikan Inspirasi

undangan-pernikahan-acrylic
rockdesign.com
undangan-pernikahan-gold-foil-black-wedding
danaosbornedesign.com

Setelah menemukan inspirasi undangan, dapat mencoba untuk memodifikasi dari desain sebelumnya. Bahkan, dapat mencari jenis bahan kertas yang cocok digunakan. Ada berbagai macam jenis kertas yang bisa digunakan seperti kertas jasmine, art paper, ivory, art carton, dan matt paper. Semua jenis kertas undangan tersebut dapat digunakan, sesuai dengan yang diinginkan.

undangan-pernikahan-modern-brushtroke
elli.com

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membuat undangan, seperti penulisan. Tulislah informasi untuk tamu undangan secara detail dan jelas. Misalnya tanggal dan waktu pelaksanaan acara, tempat acara, nama tamu undangan, dan lain sebagainya. Semua harus diperhatikan, jangan sampai ada kesalahan dalam penulisan. Baik itu, penulisan nama tamu undangan hingga jadwal acara.

Baca juga : Mau Cetak Undangan Pernikahan Murah, Berkualitas Dengan Desain Menarik? Di Uprint.id Saja!

undangan-pernikahan-botanical-rustic
normadorothy.com

Semua harus diperhatikan agar tidak terjadi kesalahan setelah undangan dicetak. Sebelum mencetak undnagan, ada beberapa hal lagi yang harus diperhatikan. Seperti pemilihan font, penggunaan desain, dan penambahan kalimat di undangan. Jika sudah menemukan desain undangan dan lain sebagainya, dapat langsung mencetaknya di Uprint.id. Tersedia beberapa desain template yang dapat dipilih dan digunakan sebelum mencetaknya.

uprint percetakan online indonesia