Mengikuti jejak kesuksesan sebelumnya, konferensi Tech in Asia yang juga pernah digelar di Singapura, Bangalore, dan Tokyo ini siap menyapa kembali penggiat startup dan teknologi di Jakarta.

Konferensi Tech in Asia yang semula dikenal dengan nama Startup Asia ini, digelar kali pertama pada tahun 2012. Bertempat di Jakarta Convention Center, konferensi yang memasuki tahun ketujuh ini akan digelar pada 23 – 24 Oktober 2018.

Berawal dari media online yang menyediakan informasi dan wawasan baru menyangkut teknologi dan startup, Tech in Asia jelas menjadi rujukan bagi para pebisnis digital. Hingga akhirnya TIA tidak hanya ingin menjadi rujukan online, namun juga bergerak menjadi komunitas yang mewadahi para pelaku bisnis digital.
Apalagi saat ini bisnis teknologi, khususnya startup, berkembang pesat dan signifikan di Asia Tenggara. Bahkan di Indonesia sudah muncul banyak bisnis startup yang menarik banyak investor internasional. Semakin banyak yang sadar bahwa bisnis ini akan membuka banyak peluang emas. Untuk Anda yang bergerak di bidang teknologi, pastikan jangan sampai ketinggalan untuk hadir di TIA Jakarta 2018 karena konferensi akbar ini akan sangat membantu bisnis Anda agar tetap berada di kurva terdepan.

RANGKAIAN ACARA TECH IN ASIA JAKARTA 2018

Konferensi Tech in Asia yang digelar 2 hari dengan materi yang padat dan berbobot tersebut rencananya akan dibagi menjadi empat panggung yang membahas ratusan konten menarik terkait startup dan teknologi. Selain konferensi dengan pembicara-pembicara handal, di TIA Jakarta 2018 kita juga akan menemui beberapa agenda lainnya, antara lain:

Main Stage & Expert Stages

Jika Main Stage merupakan tempat paling populer diantara para pengunjung pada konferensi sebelumnya, Expert Stages dibuat khusus untuk pengunjung yang ingin mendalami topik-topik yang tersegmentasi selama dua hari.

Startup-Investor Speed Dating

Salah satu yang menjadi andalan Tech in Asia adalah ajang pertemuan singkat startup dengan investor. Ini merupakan sesi yang ditunggu-tunggu oleh para pelaku bisnis startup untuk bisa menarik minat para investor dari berbagai negara yang memiliki kesamaan visi misi dan bersedia mengucurkan dana pada bisnis mereka.

Startup Factory

Sebelumnya dikenal dengan Bootstrap Alley, Tech in Asia Jakarta 2018’s Startup Factory ditaksir akan diikuti oleh 260 startup yang telah dikurasi dari seluruh penjuru Asia. Para pengunjung yang hadir juga bisa menguji dan menggali informasi tentang startup-startup yang ikut pameran.

Roundtables

Segmen Roundtables ini diperuntukan untuk kalian yang ingin berdiskusi mengenai startup dan teknologi bersama peserta yang jumlahnya terbatas. Dengan terbatasnya jumlah peserta ini, diharapkan diskusi bisa lebih fokus sehingga semua pertanyaan-pertanyaan dan rasa penasaran kalian tentang startup bisa terjawab seluruhnya.

Arena

Arena adalah acara puncak dari konferensi, The final Arena battle menampilkan startup teratas yang beraksi dengan memaparkan ide dan menjawab pertanyaan dari panel juri di depan audience langsung.

Night Crawl

Bersiaplah untuk serangkaian networking parties dari berbagai pengunjung mancanegara dari malam hingga larut! Ucapkan selamat kepada penawaran bisnis baru dan bertambahnya koneksi lewat makanan, minuman, dan perusahaan hebat.

diterjemahkan dari :
https://www.eventbrite.com/e/tech-in-asia-jakarta-2018-international-delegates-tickets-46969056713

Setelah di Tech In Asia sebelumnya Uprint.id ikut ambil bagian menjadi salah satu exhibitor, tahun ini Uprint.id hadir sebagai Official Printing Partner Tech in Asia Jakarta 2018.

Pada event nanti, Uprint.id akan memperkenalkan berbagai fitur unggulan yang dimiliki Uprint.id diantaranya online pricelist, design on web, template design, juga sistem ERP (Enterprise Resource Planning) yang terintegrasi dari mulai penerimaan order sampai dengan proses pengantaran barang yang bisa dipantau real time.

Untuk Anda yang berniat menghadiri Tech in Asia 2018 baik sebagai pengunjung ataupun exhibitor, mari mengenal Uprint.id lebih dekat dengan mampir ke booth kami yang terletak di antara Main Stage dan Rinjani Stage. Jangan lupa juga untuk mencetak kebutuhan bisnis Anda di Uprint.id.

Sampai jumpa di Tech in Asia 2018!