Tumbler dapat digunakan sebagai pengganti kemasan minuman. Bahkan tumbler dapat memudahkan pengguna, sebab dapat melakukan pengisian ulang. Sehingga Anda tidak perlu membeli air dalam kemasan, sekaligus dapat mengurangi penumpukan sampah.

Baca juga : Ide Souvenir Pernikahan Simpel dan Bermanfaat

Cara mensosialisasikan tentang pengurangan sampah secara tidak langsung, dapat menjadikan tumbler sebagai souvenir pernikahan. Agar lebih menarik, Anda dapat menggunakan beberapa desain yang menarik dan unik. Seperti beberapa desain tumbler berikut ini.

parcel-lebaran-tumbler
pinterest.com

Beberapa inspirasi desain ini dapat Anda gunakan untuk dijadikan souvenir di hari pernikahan. Untuk memberikan contoh kepada tamu undangan agar tetap menjaga alam dengan tidak menggunakan kemasan plastik sekali pakai. Anda dapat memberikan tumbler dengan desain sesuai konsep pernikahan.

ide-souvenir-pernikahan-tumbler

Anda dapat membuat desain dengan mencantumkan gambar atau nama pengantin. Bahkan Anda dapat mencantumkan beberapa quote untuk dijadikan kata-kata berkesan di cover bagian depan tumbler. Sehingga dapat memberikan sensasi berbeda bagi penerimanya. Atau Anda bisa memberikan sentuhan desain yang berbeda. Dengan begitu, souvenir yang diberikan sangat menarik.

Baca juga : Inspirasi Kemasan Paper Cup untuk Merayakan Natal dan Tahun Baru

ide-souvenir-pernikahan-tumbler