Cetak Gratitude Journal – Tahun baru, harus diisi dengan beberapa rencana baru untuk menjalani kehidupan yang baru. Jika selama ini Anda selalu menggunakan agenda untuk mencatat beberapa planning, kini saatnya gunakan gratitude journal. Penggunaan gratitude journal akan membuat aktivitas serta rencana semakin lebih spesifik. Seiring berjalannya waktu, setiap rencana sudah harus ditentukan dari sekarang.

cetak gratitude journal

Baca juga : Manfaat dan Fungsi Buku Agenda untuk Kehidupan Lebih Teratur

Sehingga di tahun berikutnya yang harus dilakukan adalah menjalani ragam rencana itu. Dengan menggunakan gratitude journal ini, Anda dapat mudah mengatur semua jadwal dalam satu buku saja. Bahkan di dalam gratitude journal dapat menuliskan beberapa catatan pribadi atau catatan penting lainnya. Hanya menggunaan satu buku sudah dapat menuliskan semuanya.

cetak gratitude journal

Gratitude journal dapat Anda cetak secara online di Uprint.id. Tersedia beberapa pilihan warna sesuai dengan warna kesukaan Anda. Gratitude journal ini juga memiliki dua jenis hasil akhir, yaitu dengan menggunakan jilid kawat dan jahit benang. Kedua jenis tersebut dapat Anda pilih sesuai dengan yang diinginkan. Ukuran gratitude journal ini tidak terlalu besar, sehingga dapat memudahkan Anda membawanya kapan saja.

cetak gratitude journal

Baca juga : Cetak Agenda yang Bisa Kamu Personalisasi di Uprint.id

Sama dengan memesannya, Anda dapat memesan gratitude journal secara online di Uprint.id. Cukup melakukan pemesanan melalui website yang dapat diakses melalui perangkat ponsel serta laptop Anda. Pemesanan secara online ini akan memudahkan Anda melakukannya di mana saja dan kapan saja.Cetak gratitude journal juga bisa menyesuaikan dengan konsem sendiri. Sehingga Anda dapat memiliki gratitude journal dengan desain khusus. Pesan sekarang juga!

uprint percetakan online indonesia