Hadiah biasanya diberikan untuk seseorang yang telah merayakan sesuatu. Seperti saat ulang tahun, pernikahan, hingga beberapa momen spesial lainnya. Pemberian hadiah ini juga sangat dijadikan sebagai momen yang ditunggu-tunggu. Terutama saat hari spesial tiba. Untuk itu, berikan hadiah yang terindah untuk orang tersayang. Seperti macam-macam hadiah berikut ini yang dapat Anda berikan untuk orang tersayang,

1. Powerbank Desain Sendiri

hadiah-terindah-powerbank-desain-sendiri

Melihat semakin tingginya kebutuhan terhadap elektronik, maka Anda harus memanfaatkan momen tersebut. Berikanlah bingkisan spesial berupa powerbank yang dicetak dengan desain sendiri. Anda dapat mencetak desain yang ditambahkan dengan nama penerima hadiah atau bahkan mencetak powerbank dengan gambar diri penerima. Dengan begitu, hadiah yang diberikan akan lebih berkesan dan istimewa.

Baca juga : Larangan Memberikan Beberapa Hal ini untuk Dijadikan Sebagai Hadiah Imlek

2. Buku Agenda

hadiah-terindah-buku-agenda

Anda juga dapat memberikan buku agenda yang sudah dituliskan dengan nama penerima hadiah. Selain itu, berikan buku agenda yang sudah didesain khusus untuknya. Pilihlah warna serta desain yang sesuai dengan kesukaannya. Seperti pilih karakter favoritnya hingga warna kesukaannya. Kemas bingkisan tersebut dengan wadah yang juga menarik.

3. Tote Bag

Berikanlah hadiah terindah yang juga memiliki manfaat. Seperti memberikan tote bag dengan desain sendiri dan sesuai karakter penerima hadiah. Buatlah tote bag yang berukuran agak besar, sehingga dapat digunakan dengan maksimal. Seperti, untuk dijadikan tas ke kampus dan berkegiatan lainnya.

4. Tumbler

Cobalah untuk memberikan bingkisan berupa tumbler dan perlengkapan lainnya. Cetaklah tumbler dengan desain sendiri dan dapat menjadi bingkisan istimewa. Jangan lupa juga untuk mendesain tumbler dengan nama penerima hadiah.

Baca juga : Tips Jitu Memilih Hadiah Natal untuk Orang-orang Tersayang. Jangan Sampai Salah Hadiah Dong!

5. Photobook

hadiah-terindah-photobook

Cobalah untuk mencetak photobook yang akan dijadikan menjadi hadiah terindah untuk orang tersayang. Pilih beberapa foto yang terbaik untuk dicetak menjadi photobook. Setelah itu, Anda dapat mendesainnya sesuai dengan konsep yang tepat untuk penerima.

Itulah beberapa hadiah terindah yang dapat Anda berikan kepada orang-orang tersayang. Pastikan juga, Anda memberikan kartu ucapan agar lebih berkesan dan istimewa. Anda dapat mencetaknya secara online di Uprint.id. Tersedia ragam pilihan bahan hingga desain yang dapat digunakan.