Inspirasi cake box – Bagi para pebisnis kuliner, mencari kemasan produk yang tepat dan sesuai merupakan suatu hal wajib dilakukan. Sebab, kemasan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen sebelum membeli. Seperti beberapa cake box ini yang dapat menjadi inspirasi.

inspirasi-cake-box-01

Terjun dalam dunia bisnis memang asyik. Kerasnya persaingan di dunia usaha, memaksa Anda untuk berpikir keras tentang tidak hanya cara menghasilkan kualitas produk yang baik dengan harga rasional, melainkan juga cara menarik pelanggan.

Baca juga : Cara Cepat Cetak Kemasan dengan Mudah. Klik di Sini!

inspirasi-cake-box-02

Menarik pelanggan dengan mengemas produk sebaik-baiknya. Sedangkan pelanggan adalah konsumen mereka akan jatuh cinta pada produk jika tampilannya cantik dan menarik. Kemasan menarik tidak harus mahal atau banyak hiasan. Anda hanya perlu berpikir kreatif dan membuat tampilan produk berbeda dari yang lain. Ini akan membuat produk Anda lebih menarik perhatian orang saat terpajang di rak dagangan.

inspirasi-cake-box-04 

Kemasan yang menarik tidak harus ramai dan punya banyak gambar. Anda dapat membuat daya tarik dengan tutup kemasan serbaguna. Maksudnya? Tutup itu tidak hanya berguna untuk menyegel kemasan, tapi juga dapat dijadikan gagang kemasan. Sehingga memudahkan konsumen saat membawa makanan.

Baca juga : 7 Ide Kemasan Produk Unik yang Dapat Menarik Calon Pembeli. Patut Dicoba Calon Pebisnis Nih!

inspirasi-cake-box-06

Anda juga dapat membuat cake box multifungsi. Misalnya, kemasan yang memiliki fungsi guna setelah isi dalam kemasan habis. Seperti contoh kotak kemasan seperti contoh di atas, setelah kue habis Anda dapat menggunakan kembali untuk wadah lainnya. Dengan begitu, fungsi kemasan makanan akan lebih berguna. 

Setelah mendapatkan inspirasi cake box, Anda dapat juga menggunakan kartu ucapan terima kasih yang akan diselipkan pada kemasan. Buatlah desain kartu ucapan terima kasih yang sesuai dengan tema pada kemasan makanan.

inspirasi-cake-box-07

Itulah 7 ide kemasan produk unik yang dapat Anda contoh atau tiru untuk membuat kemasan bisnis. Ketika Anda mendirikan sebuah bisnis, tidak ada salahnya untuk juga membuat sebuah kemasan yang mencerminkan bisnis Anda tersebut.