nick bateman

Jika dihadapkan dengan pertanyaan “apakah penampilan penting?”, sebagian orang berpendapat bahwa penampilan itu penting, namun ada juga yang menganggap banyak hal lain yang lebih penting dari penampilan, seperti misalnya kepribadian dan tingkat intelektual.

Penampilan itu memang penting, tapi penampilan bukanlah segalanya, apalagi jika penampilan sampai dijadikan alasan utama dalam memilih pasangan serta menjalin hubungan.

1. Hubungan yang awet itu karena adanya cinta tulus dan pengertian

1428429364_nikki-reed-ian-somerhalder-zoom

Pasangan yang saling mencintai dengan tulus dan penuh pengertian akan memiliki hubungan cinta yang bertahan lama dibandingkan pasangan yang menjalin hubungan yang berlandaskan penampilan. Mengapa?

“Penampilan menarik hanya bertahan beberapa puluh tahun,sementara kepribadian menarik bertahan selamanya”

Setiap orang akan menjadi tua, ini adalah hukum alam. Penampilan pun akan berubah seiring dengan bertambahnya usia seseorang. Pria yang pada masa mudanya tampan dan gagah, saat tua tentunya tidak akan setampan dan segagah saat masih muda.

Selain itu, semakin menarik seorang pria, semakin sulit menjaganya. Yakin kamu mau menghabiskan hidupmu hanya untuk menjaganya agar tidak beralih ke wanita lain?

Sementara jika hubungan itu dipupuk dan dibina dengan cinta tulus, pengorbanan, pengertian, sikap saling memaafkan, dan hal-hal positif lainnya, maka hubungan tersebut akan awet.

Baca juga: Benar Kamu Mau Menikah Hanya Karena Sudah ‘Tua’? Lebih Baik Pikirkan Lagi Daripada Menyesal


2. Penampilan sederhana menunjukkan pribadi yang sederhana pula

^0AE5E9F000EFE034A0D2E53250CF8CD1705BD844F0422EC47A^pimgpsh_fullsize_distr

Kata orang, kita bisa mengetahui kepribadian seseorang dari penampilannya. Penampilan pria yang sederhana, walaupun misalnya dia memiliki harta berlimpah, menunjukkan pria tersebut adalah pria sederhana dan bersahaja.

“Keindahan fisik tak akan pernah bisa menyaingi keindahan hati”

Dia tidak banyak gaya dan tidak banyak maunya. Pria ini sadar bahwa yang membuat dirinya menarik dan dihormati adalah lebih dari sekedar penampilan belaka.


3. Saat tidak fokus pada penampilan luar, kamu punya kesempatan mengenal pribadinya yang sesungguhnya jauh lebih dalam

brock ohurn

Jika kamu terpaku hanya pada penampilan luar pria, maka kamu menyia-nyiakan kesempatan untuk dapat mengenal pribadinya yang sesungguhnya.

“Aku berhenti melihat penampilan fisik, aku ingin tahu apa yang kamu pikirkan dan rasakan”

Bukankah lebih baik untuk meluangkan waktu mencari tahu tentang dirinya lebih dalam, daripada hanya mengurusi penampilan luar semata? Cintai pasanganmu karena kepribadiannya yang mengagumkan, bukan karena modal penampilan saja.


4. Penampilan biasa saja bukan berarti pencapaiannya juga biasa

mark zuckenberg: pria dengan penampilan biasa namun pencapaian luar biasa

Jangan sampai kamu beranggapan bahwa orang yang penampilannya biasa saja maka pencapaiannya juga biasa saja. Banyak sekali mereka yang berhasil di luar sana yang memiliki penampilan sederhana, sementara banyak juga mereka yang menarik secara fisik tetapi tidak memiliki pencapaian mengagumkan dalam hidupnya.

“Tampak luar tidak selalu sama dengan tampak dalam”

Penampilan fisik tidak bisa dijadikan tolok ukur kecerdasan dan keahlian seseorang.

Baca juga : Kata kata lucu yang bikin kamu dan temanmu tertawa terbahak-bahak


5. Kamu akan menjadi pusat perhatiannya jika kamu mencintainya segenap hati

^E4B9895C7E96BF704F6BC1A41014D5CC70418EB2049A8928F8^pimgpsh_fullsize_distr

Produk Uprint.id – Foto oleh Erik Bernardt

Saat kamu memilih seorang pria bukan karena penampilan fisiknya, kamu mencintai dia apa adanya. Kamu jatuh cinta dengan sesuatu yang lebih berharga, kepribadiannya.

“Setiap wanita layak mendapatkan seorang pria yang mencintai dan menghormatinya, dan setiap pria layak mendapatkan seorang wanita yang menghargai kerja kerasnya”

Merasa kerja kerasnya dihargai dan diterima apa adanya oleh seorang wanita, maka dia pun akan mencintaimu dengan ketulusan yang sama. Sang pria akan menjadikanmu pusat perhatiannya, dalam kamusnya tidak ada dunia selain dirimu.

Jangan lewatkan: Wanita Sempurna Tapi Tak Punya Pasangan? Kenapa Bisa Begitu?

Artikel Highlight : 50 Contoh Surat Lamaran Kerja

Mau Cetak Brosur, cepat murah dan bagus di uprint.id aja Percetakan Online Indonesia