Hampers Lebaran menjadi pelengkap di hari istimewa. Memberikan hampers Lebaran menjadi berkesan dengan beberapa hadiah. Sebelum memberikan hampers, pilih hadiah yang akan diberikan. Memastikan hadiah memiliki nilai guna dan manfaat, menjadi patokan utama. Sehingga hampers Lebaran bermanfaat bagi penerimanya. Ada beberapa rekomendasi hampers Lebaran untuk hantaran yang dapat digunakan.

1. Hampers untuk Rekan Bisnis

hampers-lebaran-04
pinterest.com

Hampers Lebaran untuk rekan bisnis, Anda dapat memberikan hadiah berupa barang atau makanan. Nilai dari masing-masing hampers disarankan sama. Jika Anda memiliki rekan bisnis lebih dari satu orang, maka harus menentukan harga per hampers yang diberikan. Persiapkan nilai untuk hampers tidak kurang dari Rp 350.000,- hingga Rp 1.000.000,-. Semua harga dan isi dapat dipertimbangkan dahulu.

Baca juga : Tradisi Lebaran yang Selalu Dilakukan Setiap Tahunnya

2. Hampers untuk Keluarga atau Kerabat

hampers-lebaran-05
shopmemobox.com

Memberikan hampers untuk keluarga atau kerabat yang kenal secara personal tidak perlu mahal. Namun, Anda harus memberikan hadiah yang berguna dan bermanfaat. Berikan hampers berupa barang atau makanan dengan nilai harga sesuai budget yang Anda miliki.

3. Hampers untuk Orang Spesial

hampers-lebaran-01
beechworthhoney.com.au

Untuk kekasih atau keluarganya, Anda dapat memberikan hampers Lebaran yang bermakna. Tetap berupa barang atau makanan. Namun, bersifat personal seperti memberikan hadiah yang diinginkan penerima. Dengan begitu, hampers menjadi lebih spesial dan bermakna.

4. Hampers Peralatan Dapur

hampers-lebaran-03
socialwiki.ru

Hampers ini dapat dijadikan rekomendasi untuk diberikan kepada orang paling dekat secara personal. Seperti Ibu, Kakak, atau Istri Anda dapat memberikan peralatan dapur berupa spatula, gelas, piring, dan peralatan lainnya. Selain bermanfaat, untuk mereka ini sangat berguna dan pemakaian jangka panjang.

Baca juga : Cetak Hampers untuk Keperluan Lebaran Haji

5. Hampers Kue Kering

hampers-lebaran-02
pinterest.com

Memberikan hampers makanan adalah hal yang sering terjadi. Namun sebelum memberikan, Anda harus memastikan tanggal kadaluarsa makanan. Hal tersebut untuk mengantisipasi kekecewaan dari penerima. Karena makanan sangat beresiko jika dijadikan hantaran.

Agar hampers semakin spesial, Anda dapat memberikan kartu ucapan Lebaran untuk penerima. Berikan ucapan yang spesial seperti hadiah yang diberikan. Anda dapat mencetak kartu ucapan Lebaran di Uprint.id. Tersedia berbagai macam desain yang dapat digunakan. Namun, Anda dapat mencetaknya secara personalisasi atau dengan desain sendiri.

Untuk hampers, Anda dapat menggunakan hardbox sebagai wadah hampers. Anda dapat mencetaknya di Uprint.id. Tersedia berbagai macam bentuk serta desain yang dapat digunakan. Sehingga hampers lebih berkesan bagi penerimanya.