Agar orang lain mengingat Anda, Anda harus menonjol. Bagaimana Anda membawa diri Anda sendiri memainkan peranan yang sangat penting dalam dunia bisnis. Ini bukan hanya mengenai penampilan dan sikap Anda, namun sesuatu yang kecil seperti kartu nama juga menjadi sebuah faktor yang menentukan apakah orang akan mengingat Anda atau tidak. Jadi bagaimana agar bisa menonjol dengan kartu nama Anda? Perhatikan hal-hal berikut ini:

cetak kartu nama
  • Pilihan warna

choice of colour

Warna-warna berani merupakan sebuah pilihan yang sangat bagus jika Anda sungguh-sungguh ingin menonjol dari yang lainnya. Sesungguhnya ada banyak hal yang bisa Anda lakukan sehubungan dengan kombinasi warna. Bukanlah suatu masalah jika logo Anda hanya berwarna putih dan hitam, Anda bisa dengan mudah bermain warna. Janganlah Anda takut untuk memilih warna-warna berani atau orang tak akan mengingat Anda.

  • Pilihan kertas

choice of paper

Kualitas kertas kartu nama dapat memiliki dampak besar terhadap bagaimana sebuah kartu nama terlihat dan pendapat orang tentang Anda. Jika Anda ingin menonjol, Anda wajib mempertimbangkan kertas bertekstur untuk kartu nama. Ada banyak variasi kertas bertekstur yang bisa Anda pilih. Anda bisa berkonsultasi dengan perusahaan cetak pilihan Anda untuk mendapatkan saran mengenai kertas bertekstur apa yang terbaik untuk kartu nama Anda.

  • Pilihan teknik finishing

choice of finish

glossy business card

Dua teknik finishing yang paling populer untuk kartu nama adalah emboss dan glossy. Alasan di belakang popularitas mereka adalah keduanya membuat kartu nama Anda terlihat sangat bagus, tentu saja. Anda dapat melihat teknik emboss pada gambar pertama dan glossy pada gambar kedua. Sentuhan yang indah, bukan begitu? Sangat berkelas dan modern.

  • Pilihan bentuk

choice of shape

Bentuk persegi panjang kartu nama sudah ketinggalan zaman. Miliki kartu nama unik Anda sendiri dengan memilih bentuk berbeda yang jarang dipikirkan orang. Lihatlah gambar di atas, daun adalah bentuk yang sangat tak biasa untuk sebuah kartu nama. Anda dapat memilih bentuk unik apapun yang Anda suka asalkan terlihat bagus dan sesuai dengan bisnis yang Anda jalankan. Selain itu, pastikan bahwa ukuran kartu nama unik Anda tidak terlalu besar atau kecil untuk bisa dimasukkan ke dalam tempat kartu nama. Jadilah unik dan orang akan mengingat Anda dengan mudah.

cetak kartu nama