Percetakan Jakarta Uprint.id
Percetakan Jakarta Uprint.id

Tempat ngopi selalu menjadi lokasi yang paling banyak dicari untuk berkumpul. Terutama bagi mereka yang ingin berbagi inspirasi serta ide bersama. Selain itu, tempat ngopi juga sebagai ajang silaturahmi bagi siapa saja. Tidak perlu tua dan muda, bahkan tempat ngopi ini bakal jadi lokasi ternyaman bagi mereka. Apalagi jika tempat ngopi juga menyajikan ragam cemilan dan makanan pendamping lainnya.

Jika Anda berkunjung ke Bali, jangan lupa mengunjungi rekomendasi tempat ngopi berikut ini. Selain tempatnya enak untuk ngopi, masing-masing kafe ini juga menyajikan menu yang cocok sebagai teman ngopi.

1. . Temu (titik temu)

tempat-ngopi-di-bali-titik-temu

Tempat ngopi yang menjadi rekomendasi adalah . Temu (titik temu). Sebuah tempat ngopi yang direkomendasikan saat Anda berkunjung ke Bali. Lokasi yang berada di Seminyak ini menyajikan suasana yang tenang dan sangat nyaman jika berada di sana bersama keluarga. Bahkan dapat dijadikan tempat untuk berkumpul dan berdiskusi. Kedai kopi ini memiliki 2 area yang dapat Anda pilih sesuai keinginan. Ada area indoor dan outdoor, jika Anda ingin menikmati suasana alam dan menikmati matahari, pilihlah di area luar atau outdoor. Jika ingin yang tidak terlalu terpapar matahari, Anda dapat memilih di indoor yang berAC. Di kedai ini juga selalu menyajikan live musik untuk menemani kegiatan selama berada di sana.

Baca juga : Macam-macam Jenis Minuman Kopi yang Perlu Diketahui Sebelum Memesannya

2. Watercress

tempat-ngopi-di-bali-watercress

Tempat ngopi selanjutnya adalah watercress, lokasi yang berada di Kerobokan Kelod di Kuta Utara. Watercress menyuguhkan berbagai macam hidangan bukan hanya kopi dengan porsi sesuai harga yang tertera. Kopi yang mereka sajikan berasal dari Revolver Coffee sehingga Anda tidak perlu ragu dengan kualitasnya. Tempat ini pun menyuguhkan berbagai jenis makanan yang dihias cantik bisa langsung mengunggahnya ke Instagram. Membuat feed Anda semakin memiliki ragam foto yang cantik dan menarik.

3. Monkey Cave Espresso

tempat-ngopi-di-bali-monkey-cave-espresso

Kedai kopi yang satu ini berada di Ubud dan sudah dikenal oleh turis lokal maupun turis asing. Tempat ngopi ini memiliki dua area, di atas dan di bawah. Jika Anda ingin melihat proses pembuatan kopi, sebaiknya duduk di area bawah. Kedai kopi ini semakin nyaman dengan adanya jaringan internet yang cukup kencang. Sehingga dapat meningkatkan performa Anda yang sedang ingin bekerja di kedai kopi tersebut. 

4. Seniman Coffee

Membaca dan mendengar namanya sudah pasti akan membayangkan ragam karya seni tersimpan di sana. Tempat ngopi yang satu ini menyajikan ragam jenis kopi serta aneka jenis menu makanan lainnya. Di sini Anda juga sering mengadakan workshop mengenai kopi dan beberapa kegiatan lainnya. Jika Anda ingin mengetahui jenis-jenis kopi, dapat langsung bertanya kepada pelayan restoran. Tenang saja, pelayan di sana sangat ramah dan dengan senang hati akan menjawab pertanyaan pengunjung.

Baca juga : Ini Dia Manfaat Kopi Hitam Bagi Kesehatan, Ternyata Salah Satunya Memiliki Manfat Besar

5. Revolvers Espresso

tempat-ngopi-di-bali-revolvers-espresso

Kedai kopi ini juga berada di Seminyak dan sama-sama salah satu kafe yang terkenal. Tapi karena tempatnya berada di gang maka Anda harus hati-hati karena bisa saja tersesat. Revolver Espresso menyuguhkan desain yang antik bergaya rustic. Saat Anda pergi ke sana pasti akan merasa berada di era 80 an dan soal kenyamanan pastinya tidak diragukan lagi.

Itulah beberapa rekomendasi tempat ngopi di Bali yang perlu dikunjungi. Bagi Anda yang ingin menikmati suasana berbeda saat ngopi, silakan mengunjungi salah satu tempat yang sudah direkomendasikan tersebut. Selamat berlibur!