Pada umumnya calon pengantin melangsungkan pernikahan di dalam sebuah gedung. Bosan dengan tempat pernikahan seperti itu? Berikut adalah delapan tempat melangsungkan pernikahan terunik dan terkeren di dunia. Bagi kamu yang ingin menikah, kamu bisa memilih salah satu dari delapan tempat ini:

1. Rumah pohon

treehouse-wedding-08-450x275

Jangan kaget, kamu benar-benar bisa menikah di dalam sebuah rumah pohon. Kamu hanya perlu mencari saja di internet, sudah ada cukup banyak penyelenggara acara pernikahan yang menawarkan pernikahan dalam rumah pohon.

2. Balon udara

wedding_001

Atau, bagi kamu yang suka ketinggian, kamu bisa menikah di balon udara. Sangat romantis menikah di ketinggian dan di tengah udara, bukan?

3. Gua

grotta-e1406303890709

Tempat pernikahan unik dan sangat keren lainnya yang kamu reservasi sebagai tempat pernikahan adalah gua. Benar-benar akan memberikan kesan yang berbeda kepada para tamu.

4. Museum

photo1

Bagi kamu yang suka dengan sesuatu yang berbau sejarah, kamu bisa melangsungkan pernikahan di museum. Tidak biasa orang menikah di museum. Jadilah berbeda.

Baca juga: Mau Cetak Undangan Pernikahan Murah, Berkualitas Dengan Desain Menarik? Di Uprint.id Saja!

5. Gletser

glacier-wedding-reception-02

Glester atau sungai es adalah tempat unik lain untuk menikah. Biarkan kumpulan es menjadi saksi kamu dan pasangan mengucapkan janji pernikahan.

6. Roller coaster

wedding09

Jika kamu dan pasanganmu suka dengan sesuatu yang berbau adrenalin, maka akan sangat menyenangkan jika menikah di roller coaster.

7. Istana

belfast-castle-weddings

Menikah di istana juga ide yang sangat seru, bukan? Kamu dan pasangan layaknya putri dan pangeran kerajaan yang akan menikah. Kamu bisa ke Eropa jika ingin menikah di istana.

8. Taman umum

alexshannon-glacier-national-park-wedding-ceremony-0042

Satu lagi, taman umum juga bisa menjadi pilihan sebagai tempat kamu melangsungkan pernikahan. Pecinta alam pasti akan suka menikah di sebuah taman yang menyuguhkan pemandangan alam luar biasa indah.

cetak-undangan-pernikahan