kemasan-lebaranBicara soal bisnis lebaran, tidak dapat dipungkiri, bisnis kue dengan hampers lebaran yang menarik sangat menyedot perhatian pasar. Hal ini bisa dijadikan pilihan bisnis bagi ibu rumah tangga yang ingin tetap produktif di momentum idul fitri. Siapa bilang ibu rumah tangga tidak pandai berbisnis? Saat ini ibu rumah tangga justru memiliki banyak inovasi dalam berbisnis.

Bisnis rumahan untuk Ibu rumah tangga merupakan usaha kecil yang bisa dijalankan di rumah. Bisnis ibu rumah tangga juga bervariasi mulai dari membuat kerajinan tangan, aksesoris dan kosmetik. Pada momentum lebaran kali ini, biasanya ibu-ibu rumah tangga akan berinisiatif untuk membuat kue hari raya untuk dijual.

Namun, tidak semua ibu-ibu dapat membuat desain untuk hampers lebaran yang menarik. Padahal, menurut penelitian, kemasan yang bagus mampu memancing emosi konsumen dan mendorong untuk membeli produk. Jangan sampai Anda gagal berbisnis dikarenakan hampers lebaran yang tidak menarik. Nah, kalau Anda sedang bingung mencari Hampers Lebaran dan desain untuk bisnis kue lebaran Anda, maka Anda membaca artikel di halaman yang tepat! Uprint.id sedang mengeluarkan produk Hardbox Hampers Lebaran yang bisa Anda gunakan untuk kemasan bisnis kue di hari raya!

Hardbox Hamper Lebaran dari Uprint.id tersedia dengan dua jenis, yaitu Hardbox yang berisi dua toples dan Hardbox yang berisi tiga toples. Bahan hampers lebaran adalah premium fancy paper, memiliki keunggulan yaitu lebih kelihatan elegan lebih mewah sehingga lebih meningkatkan nilai jual. Terdapat enam desain template yang dapat anda pilih. Desain pada kemasan Hardbox dapat Anda pilih sesuai selera melalui website resmi Uprint.id disini. Melalui website resmi Uprint.id, Anda juga dapat personalisasi hardbox Anda dengan data tambahan seperti nama atau logo, nomor telepon dan social media Anda.

Dengan memesan Hardbox di Uprint.id, Anda akan dapat barang berkualitas. Hal itu dapat kami jamin dikarenakan kami memiliki fasilitas produksi lengkap dalam satu area, sehingga waktu penyelesaian akan lebih cepat dan produk akan hadir dengan standar kualitas yang terjaga karena hasil produksi tidak perlu ditransfer ke tempat lain. Uprint.id juga menggunakan automated system mulai dari proses pemesanan via website hingga delivering produk ke tangan konsumen terjaga dan meminimalisir resiko kesalahan pemesanan. 

Jangan tunda-tunda, lebaran sebentar lagi! Ayo, pesan Hardbox nya sekarang dengan cara hubungi via whatsapp di 0812-1234-5290!

kemasan-hampers-lebaran-1 kemasan-hampers-lebaran-2