Cetak sketchbook secara personalisasi akan menjadi lebih menarik. Sebab Anda akan menemukan kebanggaan tersendiri. Terutama jika Anda mendesain sketchbook menggunakan gambar sendiri. Kebayang pasti buku itu akan sangat menarik dan bagus. Kepercayaan diri akan semakin meningkat, setelah menggunakan buku dengan desain sendiri.

Baca juga : Fungsi Sketchbook yang Harus Diketahui dan Ternyata Berdampak Baik

sketch-book

Ada beberapa rekomendasi desain sketchbook yang bisa Anda gunakan sebagai inspirasi. Biasanya sketchbook ini memiliki halaman buku yang cenderung polos. Sebab ini adalah halaman Anda untuk menggambar. Agar buku tidak monoton dan terlalu polos, yang harus dilakukan adalah menambahkan gambar. Buatlah gambar untuk di cover depan bagian buku. Ekspresikan kreativitas Anda dan keterampilan dalam menggambar.

sketch-book-01

cetak sketchbook online

Selain memperhatikan desain, Anda juga harus mengetahui ukuran apa yang akan digunakan. Sketchbook ini terdiri dari beberapa ukuran, mulai dari yang kecil hingga yang besar. Semua harus disesuaikan dengan keperluan. Jika Anda hobi menggambar saat bepergian, tidak ada salahnya untuk cetak sketchbook dengan ukuran kecil atau sedang. Dengan kata lain, cetak buku menggunakan ukuran yang bisa masuk ke dalam tas. Sehingga Anda dapat menggambar kapan saja dan di mana saja.

cetak sketchbook

Baca juga : 5 Ilustrator Indonesia yang Hits di Instagram

Jika Anda ingin cetak sketchbook secara personalisasi, dapat mencetaknya secara online di Uprint.id. Tersedia beberapa ragam desain template yang dapat digunakan jika Anda ingin menggunakan desain Uprint.id. Selain itu, tersedia beberapa jenis ukuran yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan.