Pasangan yang bahagia selalu menjadi contoh bagi beberapa pasangan lainnya. Menjadikan sebuah hubungan sempurna harus dihadirkan dengan pasangan yang memiliki sifat seperti ini. Orang mungkin banyak yang berpikir jika ada seseorang yang memiliki pasangan terpaut jauh usianya tidak akan dapat mengimbangi, namun alasan ini tak berlaku bagi mereka yang memiliki pasangan beda usia enam tahun diatas mereka. Bahkan orang-orang ini sangatlah beruntung, nah apakah Anda termasuk yang seperti ini? Inilah beberapa kebahagiaan bagi mereka yang dirangkum secara singkat.

1. Lebih Mengerti

pasangan_yang_bahagia_01

Biasanya orang yang memiliki pasangan dengan beda usia terpaut enam tahun lebih dewasa akan mendapatkan perhatian lebih ketimbang yang memiliki pasangan seumuran itulah mengapa mereka dapat dikategorikan sebagai pasangan yang bahagia. Kenapa? Sebab ia akan memposisikan dirinya sebagai pelindung atau pembimbing dia dikala pasangannya melakukan kesalahan.

2. Lebih Perhatian

pasangan_yang_bahagia_02

Nah untuk hal yang satu ini sangat benar terjadi, jika Anda memiliki pasangan yang berbeda enam tahun maka siap-siaplah Anda akan mendapatkan perhatian lebih dari si dia. Tanpa Anda mencari perhatian dia, dengan sendirinya dan feelingnya maka hal itu mengalir begitu saja. Pasangan yang bahagia memiliki selalu momen dimana Anda dan pasangan dapat bercengkrama dengan asyik dan tanpa rasa canggung.

3. Lebih Asyik Jadi Teman Diskusi

pasangan_yang_bahagia_03

Pemikiran sesorang yang lebih tua biasanya memiliki pemikiran yang jauh terdepan ketimbang orang yang memiliki usia sama. Karena, mereka sudah jauh lebih banyak mengalami hal-hal yang sebelumnya belum Anda rasakan. Diskusi dengan orang seperti ini, siap-siap Anda akan merasa dicuekin tapi sebetulnya ia sedang memikirkan yang terbaik untuk Anda. Nah, jangan salah pasangan yang bahagia seperti ini jarang terjadi lho. Beruntungnya Anda jika memiliki dia.

Baca : Hubungan Jarak Jauh Akan Bertahan Asalkan Kamu dan Dia Melakukan 7 Hal Ini

4. Lebih Sering Mendengar

pasangan_yang_bahagia_04

Ketika punya masalah yang sulit sekali diselasaikan secara personal, ia solusi yang tepat. Pasangan yang bahagia biasanya lebih senang untuk mendengar keluh kesah pasangannya terlebih dahulu baru ia memberikan jawaban yang sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Pasangan seperti ini termasuk kategori yang sempurna menurut beberapa orang, tapi tidak hanya pasangan ini. Pasangan yang lain jika memiliki sifat seperti ini akan menjadi lebih harmonis.

5. Lebih Penyayang

pasangan_yang_bahagia_05

Hal ini menjadi nilai tambah bagi mereka yang memiliki pasangan beda usia terpaut enam tahun. Para pasangan ini akan lebih menyayangi Anda dan selalu memandang Anda itu sempurna bagi dia.

Itulah beberapa keunggulan memiliki pasangan beda usia terpaut enam tahun lebih tua. Beruntunglah Anda jika Anda memiliki pasangan yang seperti itu. Dapat dipastikan Anda adalah salah satu orang yang beruntung memilikinya.