Ketika idul fitri, akan ada banyak ajakan dari sahabat-sahabat Anda untuk saling bertemu dan bersilaturahmi. Namun, karena padatnya acara lebaran masing-masing, tidak jarang juga Anda justru tidak punya waktu untuk mengunjungi sahabat-sahabat Anda. Tenang, ada banyak cara untuk bersilaturahmi.

Anda dapat menelpon, mengirimkan pesan singkat atau mengirimkan Kartu Ucapan Lebaran. Anda dapat menemukannya di Uprint.id! Eits, tapi kartu ucapan lebaran Uprint.id adalah Kartu Ucapan Lebaran yang lebih spesial. Penasaran apa yang membuatnya spesial? Yuk, kita lihat spesifikasinya!

kartu-ucapan

Kartu Ucapan Lebaran dari Uprint.id berukuran 14.8 x 21 cm (ukuran terbuka). Tersedia dengan enam pilihan desain gambar, yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera. Kartu Ucapan Lebaran dari Uprint.id juga dapat Anda tambahkan data personalisasi seperti nama atau logo.

Kartu Ucapan Lebaran dari Uprint.id juga dilengkapi dengan amplop yang memiliki banyak variasi warna. Ada empat warna pilihan yaitu Plasma White, Plasma Grey, Plasma Gold, Plasma Red dan Plasma Blue. Tinggal cocokan saja dengan Kartu Ucapan Lebaran pesananmu, dan kami akan langsung mengerjakan pesanan Anda. Tertarik pesan? Langsung klik disini

Berbelanja Kartu Ucapan Lebaran di Uprint.id, Anda akan dapat barang berkualitas sekaligus pengalaman yang menyenangkan. Hal itu dapat kami jamin dikarenakan kami memiliki fasilitas produksi lengkap dalam satu area, sehingga waktu penyelesaian akan lebih cepat dan produk akan hadir dengan standar kualitas yang terjaga karena hasil produksi tidak perlu ditransfer ke tempat lain.

Uprint.id juga menggunakan automated system mulai dari proses pemesanan via website hingga delivering produk ke tangan konsumen terjaga dan meminimalisir resiko kesalahan pemesanan. Jadi, tidak perlu khawatir akan kesalahan proses cetak, Uprint.id selalu memberikan yang terbaik kepada Anda

Tunggu apalagi? Segera pesan Kartu Ucapan Lebaran Anda dan rekatkan kembali silaturahmi. Chat kami via whatsapp diĀ  0812-1234-5290.