print-kain

Kata orang kehidupan itu seperti roda berputar, tidak bisa selamanya kita mengalami yang senang-senang saja. Ada kalanya kita berada di bagian bawah roda, yaitu saat kita mengalami cobaan atau kesulitan. Ada kalanya pula cobaan datang bertubi-tubi sampai kita bertanya-tanya kesalahan apa yang sudah kita perbuat hingga Tuhan tega memberikan cobaan demi cobaan tanpa henti.

Kekuatan Doa - berpasrah kepada Tuhan

Saat cobaan datang menghampiri, apa yang biasanya kamu lakukan? Apa kamu marah kepada Tuhan? Atau kamu terus mengeluh tanpa henti? Jika satu atau kedua hal tersebut yang biasanya kamu lakukan, sebaiknya kamu berhenti melakukannya karena marah-marah dan mengeluh itu tidak ada gunanya.

Hal terbaik yang bisa kamu lakukan adalah berdoa. Tahukah kamu bahwa kekuatan doa itu sangat ampuh? Mengapa?

Tuhan selalu mendengarkan doamu, Dia tak pernah memberikan yang buruk untuk umat-Nya

Kekuatan Doa - Tuhan mendengar doa mu

Jika selama ini kamu beranggapan bahwa Tuhan tidak selalu mendengarkan keinginanmu dengan mengabulkan permohonanmu, maka kamu harus merenungkannya. Tuhan tidak pernah memberikan yang buruk untuk umat-Nya, jika jawaban terbaik untuk dirimu adalah tidak, maka Dia akan mengatakan tidak.

Saat berdoa, coba kamu pikirkan kembali, kesulitan yang kamu hadapi saat ini pasti memiliki manfaat untuk masa yang akan datang. Ada makna dibalik setiap cobaan yang kamu terima.

Baca juga: Pria yang Pantas Dijadikan Pasangan Hidup Adalah Dia yang Mau Membanting Tulang, Bukan Dia yang Bisanya Hanya Minta Pada Orang Tua


Saat tidak ada yang benar-benar mengerti kesulitan yang kamu hadapi, Tuhan lah satu-satunya yang mengerti dan bersedia mendengarkan kapan pun kamu berdoa kepada-Nya

Kekuatan Doa - Tuhan lah satu-satunya yang mengerti dan bersedia mendengarkan kapan pun kamu berdoa kepada-Nya

Kamu punya keluarga dan teman yang selalu ada di sisimu saat kamu mengalami cobaan. Rasanya nyaman saat berkeluh kesah kepada mereka, namun pasti kamu tidak bisa seratus persen menceritakan segalanya. Saat inilah doa menjadi satu-satunya wadah yang dapat membuatmu merasa lega.

Di hadapan Tuhan kamu tidak perlu ragu untuk membuka diri dan menceritakan segala sesuatunya. Tuhan itu maha tahu dan selalu bersedia mendengarkan curhatanmu dengan sabar dan tanpa menghakimi.

print-kain


Dengan berdoa, kamu memasrahkan segalanya kepada Tuhan dan percaya Dia akan menuntun jalanmu keluar dari kesulitan

Dengan berdoa, kamu memasrahkan segalanya kepada Tuhan dan percaya Dia akan menuntun jalanmu keluar dari kesulitan

Doa membuatmu merasa tenang. Pasrahkan segala masalah yang kamu alami kepada Tuhan dan percayalah dengan sepenuh hati bahwa Tuhan akan menuntun jalanmu. Berdoa bisa mengubah bahkan sesuatu yang kelihatannya tidak mungkin. Berdoa bisa menyebabkan terjadinya mukjizat.

Artikel lain: Wanita Sempurna Tapi Tak Punya Pasangan? Kenapa Bisa Begitu?


Doa merupakan jalan kamu kembali kepada Tuhan

^2AD4E5B6DE37004E8B79CAAD95F99B9565E9E09DD3ABA805DD^pimgpsh_fullsize_distr

Produk Uprint.id – Foto oleh Erik Bernardt

Seperti yang telah disampaikan di atas, setiap ujian yang diberikan Tuhan pasti memiliki makna tersendiri. Cobaan bukan hanya dapat membuatmu menjadi pribadi yang lebih tangguh, tetapi mungkin saja itu teguran dari Tuhan karena kamu sudah lama tidak menyapa-Nya atau tidak berada di jalan-Nya yang benar. Tuhan merindukanmu, dan doa menjadi jalan kamu kembali kepada Yang Maha Kuasa.

Jangan lewatkan: 8 Tanda Pacar Kamu Serius Atau Tidak untuk Masa Depan! Lihat di Sini!

print-kain-uprint