2019 merupakan tahun yang paling ditunggu-tunggu. Akan banyak film yang bermunculan di tahun ini. Anda harus meluangkan jadwal untuk menyaksikan film bersama keluarga atau pasangan di bioskop kesayangan Anda. seperti berikut ini rangkuman film 2019 yang dapat Anda jadikan rekomendasi untuk nonton film.

1. How To Train Your Dragon : The Hidden World

film-2019-01

Film ini akan tayang pada tanggal 22 Februari 2019. Film pertamanya yang sempat sukses kini membuka peluang lagi untuk kelanjutan dari sesi pertama. Genre film ini bertemakan keluarga, Anda dapat mengajak buah hati untuk menyaksikannya di bioskop kesayangan Anda.

Baca juga : Long Weekend Sesaat Lagi, Sudahkah Membuat Rencana Liburan? Jangan Abaikan Trik Berikut Ini

2. Captain Marvel

film-2019-02

Bagi Anda pecinta marvel, sebentar lagi captain marvel akan muncul di depan Anda pada tanggal 8 Maret 2019. Siap-siap untuk hadir dan menyaksikan akting para pemain yang memukau.

3. Dumbo

film-2019-03

Film 2019 yang satu ini menampilkan kisah seekor gajah sirkus yang memiliki kehidupan luar biasa. Film ini akan cocok jika disaksikan bersama keluarga. Sebab, genre yang ditampilkan adalah keluarga.

4. Hellboy (Reboot)

film-2019-04

Bagi Anda yang menyukai film aksi, jangan lupa untuk menyaksikan film ini. Hellboy selalu menjadi favorit di hati para penggemarnya. Aksinya yang memukau selalu dapat memikat penonton.

5. Avengers : Endgame

film-2019-05

Para pecinta avengers, Anda akan menyaksikan film ini pada tanggal 26 April 2019. Luangkan waktu untuk siap-siap menyaksikan bersama keluarga.

6. John Wick : Chapter 3

film-2019-06

Film aksi lainnya yang akan tayang saat lagi adalah John Wick. Film ini akan tayang pada 17 Mei 2019 mendatang. Pastikan Anda mencatat tanggal tayangnya agar tidak terlewatkan.

7. Aladdin Live Action

film-2019-07

Jika Anda tidak asing dengan tokoh Yasmin dan Aladdin pada saat kecil dulu. Sekarang saatnya Anda menyaksikan secara langsung, dimainkan oleh manusia. Ajak keluarga untuk menyaksikan film ini di bioskop kesayangan.

8. The Secret Life of Pets 2

film-2019-08

Film ini cocok untuk disaksikan dengan anak-anak. Banyak pembelajaran yang akan dipetik saat Anda menonton film yang satu ini. Seperti film yang pertama, penonton diajak untuk melindungi hewan peliharaan.

9. Dark Phoenix

film-2019-09

Film yang satu ini dikabarkan akan tayang pada tanggal 7 Juni 2019. Film yang dibintangi oleh  Jennifer Lawrence, James McAvoy, Nicholas Hoult berhasil menyita rasa penasaran para penonton. Terutama saat mereka melihat cuplikan sekilas dari film ini. Pastikan Anda tidak ketinggalan untuk menyaksikannya.

Baca juga : Liburan Seru yang Membahagiakan, Cocok Dilakukan Saat Weekend Nih

10. Men in Black

film-2019-10

Film 2019 ini akan tayang pada tanggal 14 Juni 2019. Persiapkan diri Anda untuk menyaksikan, pastikan Anda menyaksikannya bersama teman-teman. Sehingga keseruan dalam menonton akan lebih terasa.

Itulah deretan jadwal film 2019 yang akan yang tayang segera. Persiapkan jadwal Anda untuk menyaksikan film ini bersama teman-teman atau bahkan keluarga di bioskop kesayangan. Pastikan nonton film yang Anda sukai dan sudah ditunggu-tunggu.