pokemon go 10

Demam permainan Pokemon Go saat ini sedang melanda dunia, tak terkecuali Indonesia. Pastinya kamu termasuk salah satu yang mendedikasikan waktu luangmu untuk berburu beragam jenis pokemon atau baru mulai tertarik akan permainan yang membuatmu menjadi semakin aktif, bukan? Karena jika tidak, tentunya kamu tak akan sedang membaca artikel ini.

Berburu pokemon tidaklah semudah yang dibayangkan, dibutuhkan koneksi internet yang kuat, area di mana GPS dapat berfungsi seperti seharusnya dan tentunya perhentian yang menyediakan sejumlah pokemon untuk ditangkap atau yang sering disebut dengan istilah PokeStop. Selain ketiga hal penting tersebut, ada satu lagi faktor penting saat memainkan gim Pokemon Go ini, yakni kenyamanan. Di manakah tempat yang nyaman untuk bermain Pokemon Go? Tempat yang sejuk dan memiliki sejumlah restoran atau kafe, yaitu mal, menjadi favorit para Poke Master.

jasa mencetak di jakarta

Mungkin banyak di antara para Poke Master yang belum tahu bahwa Central Park yang berlokasi di daerah Tanjung Duren memiliki beberapa Poke Stop. Di Tribeca Park sendiri saja terdapat tiga Poke Stop, tepatnya di kolam ikan, patung burung merak dan Universitas Podomoro. Jangan heran jika kamu melihat banyak orang berlalu lalang di ketiga tempat tersebut untuk berburu pokemon.

pokemon go 2

pokemon go 1

go pokemon 3

Bagaimana dengan di dalam mal Central Park itu sendiri? Ada dua Poke Stop yang bisa kamu singgahi, yaitu Funworld dan Tokio Chicken. Selain mengejar pokemon, kamu bisa sekaligus main di Funworld. Jika kamu lapar, kamu bisa juga makan di Tokio Chicken. Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, bukankah itu menyenangkan sekali?

pokemon go pokemon

pokemon go pokemon go

Selain di mal Central Park dan Tribeca Park, kamu juga wajib mampir ke Apartemen Mediterania Garden Residences 2 yang berlokasi tepat di sebelah Central Park. Kamu cukup berjalan kaki selama kurang lebih lima menit, dan kamu akan menemukan satu Poke Stop lagi.

pokemon go 7

Jadi kamu mau dapat banyak pokemon? Mampir saja ke mal Central Park dan jelajahi area sekitarnya!

pokemon go 6