paket-hemat-lebaran

Ketika lebaran datang, peminat parcel lebaran biasanya akan meningkat. Hal ini menjadi momentum yang bagus bagi Anda untuk mengembangkan bisnis parcel. Parcel lebaran di zaman sekarang hadir dengan banyak variasi. Dahulu, parcel lebaran biasanya hanya berisi kastengel dan nastar.

Namun, kue lebaran di zaman sekarang lebih variatif seperti kue spekuk, oreo truffle, cookies kurma oats hingga matcha cookie. Berkat kue lebaran yang berubah menjadi variatif, kemasan parcel juga berubah mengikuti perkembangan kue lebaran. Anda dapat mencoba pesan Paket Hemat Hampers Lebaran dari Uprint.id untuk kemasan bisnis kue lebaran anda!

Paket Hemat Hampers Lebaran dari Uprint.id berisi Hardbox, Sticker yang dapat Anda tempel pada kemasan toples dan Notecard. Dengan memesan Paket Hemat Hampers Lebaran dari Uprint.id, Anda tidak perlu pusing memikirkan wadah toples yang pas dikarenakan Hardbox pada Paket Hemat Hampers Lebaran sudah termasuk toples di dalamnya.

Hardbox Paket Hemat Hampers Lebaran Uprint.id tersedia dalam dua pilihan, yaitu Hardbox dengan dua toples dan tiga toples. Bahan toples terbuat dari mika berkualitas. Desain gambar pada Sticker dapat Anda pilih di website Uprint.id disini. Sticker dan Notecard juga dapat Anda personalisasikan dengan tambahan seperti logo, nama, dan nomor whatsapp.

parsel-lebaran-1
Paket Hemat : 3 toples

Dengan memesan Paket Hemat Hampers di Uprint.id, Anda akan dapat banyak keuntungan sekaligus. Hal itu dapat kami jamin dikarenakan kami memiliki fasilitas produksi lengkap dalam satu area, sehingga waktu penyelesaian pesanan akan lebih cepat. Berkat ini pula, Uprint.id memiliki standar kualitas yang terjaga karena hasil produksi tidak perlu ditransfer ke tempat lain.

parsel-lebaran-2
Paket Hemat : 2 toples

Uprint.id juga menggunakan automated system mulai dari proses pemesanan via website hingga delivering produk ke tangan konsumen. Hal itu dilakukan Uprint.id untuk memberikan Anda kualitas produk yang rapi sekaligus meminimalisir resiko kesalahan pemesanan.

Cetak terus kebutuhanmu di Uprint.id, jangan lewatkan penawaran-penawaran spesial kami

Jadikan Hari Raya Idul Fitri semakin meriah dengan Paket Hemat Hampers Lebaran dari Uprint.id! Pesan sekarang lewat whatsapp di 0812-1234-5290~