Pada dasarnya manusia itu makhluk yang egois. Setiap orang pasti senang jika keinginannya selalu dipenuhi, apalagi oleh orang yang dicintai. Namun apa yang terjadi saat kamu dirundung sesuatu yang sulit?

romance-and-happiness-of-couple-paradise-life

Kata orang cinta itu butuh pengorbanan. Saat kalian sama-sama senang, kalian tentu bahagia menikmatinya bersama, tidak dibutuhkan pengorbanan di sana. Tapi apakah pasanganmu sanggup berkorban dan selalu setia bersamamu melewati keadaan sulit?

 

  • Dia setia menantimu hingga kamu kembali ke sisinya

lovely-couple-hugging-hd-wallpaper-free-download

Saat kamu harus meninggalkannya untuk alasan pendidikan atau pun mendapatkan tawaran pekerjaan yang lebih baik di kota atau negara lain, dia tidak berpaling darimu dan tetap setia menantimu hingga kamu kembali ke sisinya.

“Jarak bukanlah suatu masalah karena aku tetap memilikimu”

Tidaklah mudah untuk menjalani hubungan jarak jauh, banyak pasangan yang tidak berhasil melakukannya. Namun jika dia memang benar cinta padamu, dia akan menunggu.

  • Terkadang kamu lebih memilih pekerjaan daripada dirinya, namun dia bisa memaklumi

lovely-couple-wallpapers

Ada kalanya kamu yang sudah bekerja harus lembur karena tuntutan pekerjaan sehingga kamu tak bisa menghabiskan waktu bersamanya. Saat kamu mengabarkan hal ini kepadanya, si dia bukannya marah tapi memaklumi keadaanmu.

“Saat tak ada cinta maka tak ada pengertian”

Bukan hanya dia memaklumi, namun dia juga menyemangatimu. Ini juga tanda kalau dia cinta padamu.

  • Mimpi besarmu yang belum terwujud tidak ditertawakan olehnya

lovely-couple-hands-together-for-love

Setiap orang pasti memiliki mimpi, tak terkecuali dirimu. Mimpi besarmu yang belum terwujud itu mungkin dianggap konyol oleh sebagian orang saat kamu memberitahu mereka, tapi tidak demikian dengan pacarmu.

“Percayalah akan cinta yang ditunjukkan bukan hanya lewat kata-kata”

Dia mendengarkan dengan serius dan mendukung agar impianmu itu terwujud karena dia ingin melihatmu bahagia. Dia akan berusaha sebisa mungkin membantumu.

  • Saat kamu sedang dirundung masalah, dia selalu ada untukmu

5461039002_d0352835e5

Hidup itu bagai roda yang terus berputar, ada kalanya kamu berada di atas namun pasti ada juga saatnya kamu berada di bawah. Tindakan yang si dia lakukan saat kamu berada di bawah lah yang harus lebih kamu perhatikan.

“Aku tak bisa janji untuk memperbaiki semua masalahmu tapi aku berjanji kamu tak harus menghadapinya sendirian”

Apakah dia selalu ada untukmu? Atau malah dia jadi menjauh darimu? Jika dia terus berada di dekatmu dengan memberikan dukungan sesanggup yang dia bisa, maka kamu sungguh beruntung. Hargai dia, jaga dia dan cintai dirinya dengan sepenuh hati.