Percetakan Jakarta Uprint.id
Percetakan Jakarta Uprint.id

Work-Out-Pic

Jika kamu sungguh-sungguh ingin menjadi atau tetap sehat, kamu akan menemukan cara untuk mewujudkannya. Tak ada lagi alasan yang dibuat-buat. Jika kamu tidak punya waktu untuk berolahraga sebelum atau sesudah jam kerja, maka kamu dapat berolahraga saat bekerja. Tidaklah cukup hanya makan makanan sehat untuk tetap sehat; kamu harus bergerak. Bakarlah kalori, buatlah tubuhmu terlihat lebih kencang. Kami memiliki beberapa jenis latihan yang bisa kamu lakukan saat bekerja, dan mereka mudah untuk dilakukan…kami janji!

  • Tangga, bukan lift. Kecuali dalam keadaan mendesak, selalu gunakan tangga untuk jantung yang lebih sehat. Jika kamu tidak terbiasa menggunakan tangga, kamu akan kehabisan nafas pada awalnya, namun tetaplah melakukannya dan segera kamu akan menjadi terbiasa.
  • Push up meja. Latihan ini akan membuatmu mengeluarkan sedikit keringat, tapi hanya sedikit saja. Push up meja tidaklah sesulit push up lantai. Yang perlu kamu lakukan hanyalah meletakkan kedua tanganmu di ujung meja dan doronglah sekuat yang kamu bisa. Perhatikan bahumu (harus lebar terpisah) dan kakimu (jaga mereka agar tetap lurus). Juga pastikanlah bahwa meja yang kamu gunakan adalah meja yang kuat.
  • Kickback. Setiap kali kamu mau mengambil air di sepen, janganlah lupa untuk melakukan kickback. Berdiri tegak, seimbangkan dirimu dengan hanya satu kaki, dorong kakimu yang satunya lagi lurus ke belakang, lalu tukarlah kaki bergantian. Melakukan lima atau sepuluh kali repetisi untuk masing-masing kaki sudah cukup.
  • Bicep curl. Latihan yang satu ini sangatlah praktis. Kamu dapat melakukan bicep curl di mana saja dengan apapun, selama objek tersebut memiliki berat. Gunakanlah laptop, buku tebal atau bahkan botol minum dengan air penuh untuk melakukan latihan ini.
  • Peregangan. Dari waktu ke waktu regangkanlah punggung, tangan dan kakimu. Peregangan bagus untuk tubuhmu.
  • Berjalan kaki, mengendarai sepeda, atau menggunakan transportasi umum. Jika kantormu tidak jauh dari rumah, kamu bisa pergi ke kantor dengan berjalan kaki. Sebagai alternatif kamu juga dapat mengendarai sepeda. Tetapi jika kantormu letaknya terlalu jauh, pertimbangkanlah untuk naik kendaraan umum daripada menggunakan kendaraan pribadi. Saat naik kendaraan umum, kamu harus lebih banyak berjalan dibandingkan saat menyetir mobil. Dengan berjalan, mengendarai sepeda ataupun menggunakan transportasi umum, kamu tidak hanya membuat dirimu sendiri sehat, tetapi kamu juga ikut membantu menyelamatkan lingkungan.

Jadi bagaimana pendapatmu mengenai jenis-jenis latihan yang disampaikan di atas? Mereka bagus dan mudah dilakukan. Sehubungan dengan berolahraga, tekad, disiplin dan konsistensi adalah kuncinya.

tempat cetak murah jakarta