Cetak canvas print untuk menyimpan kenangan selama liburan. Weekend merupakan hari yang paling dinanti semua orang. Sebab, satu hari dalam seminggu ini akan membuat Anda memiliki waktu istirahat dan bepergian bersama keluarga. Tidak hanya itu, bahkan di waktu weekend Anda dapat mencoba traveling ke tempat seru seperti ini. Di Lamongan Jawa Timur terdapat tempat rekreasi yang menarik untuk dikunjungi. Diantaranya terdapat beberapa arena bermain air yang menyenangkan. Berikut ini rangkuman mengenai tempat  wisata seru di Lamongan.

1. WEGO (Wisata Edukasi Gondang Outbond)

wisata-lamongan-wego

Tempat wisata yang satu menghadirkan arena bermain mengasyikan. Seperti adanya WEGO AIR, yaitu sebuah pesawat terbang yang akan menyajikan sensasi mengudara seperti merasakan naik pesawat, merasakan sebagai pilot, hingga mencoba sholat saat pesawat take-off. Selain wahana bermain dalam pesawat, Anda dan keluarga dapat menikmati wahana lain seperti flying fox, kereta gantung, panjat tebing. Bahkan Anda dapat juga menikmati tanaman hutan hujan tropis yang terdapat di arena WEGO.

Baca juga : Berencana Traveling? Pastikan Anda Membawa 4 Barang Penting Ini!

2. Wisata Pohon Trinil

wisata-lamongan-pohon-trinil

Jika Anda pernah melihat film Harry Potter pasti sudah tidak asing lagi dengan bentuk pohon seperti ini. Nah, di Lamongan saat ini terdapat destinasi traveling ke tempat seru seperti mengunjungi wisata pohon trinil. Pohon yang memiliki akar tidak berujung ini sering sekali dijuluki dengan pohon akar langit. Setelah sampai di sana Anda akan disambut oleh dua pohon yang memiliki bentuk tidak biasa. Ada juga yang menyebutnya sebagai pohon ‘Harry Potter’, sebab bentuknya yang mirip seperti di film. Pohon inilah yang menjadi daya tarik pengunjung.

3. Gunung Pegat

wisata-lamongan-gunung-pegat

Ketika Anda sedang traveling ke tempat seru seperti gunung pegat ini, maka bersiaplah untuk disambut dengan pemandangan bukit kapur yang indah dan menawan dan memiliki bentuk menyerupai candi. Selain itu di area gunung pegat ini terdapat telaga hijau yang tidak kalah menarik.

4. Kolam Renang Salvia

Bagi Anda yang ingin berwisata air, kolam renang salvia ini dapat menjadi destinasi traveling ke tempat seru. Anda dapat mengajak keluarga untuk bermain air atau sekedar bersantai menikmati udara sejuk di sekitar Dusun Ngulaan Desa Tebluru kecamatan Solokuro. Ciri khas dari kolam renang ini adalah memiliki payung-payung yang berwarna warni untuk keindahan area kolam.

Baca juga : Ternyata Di Indonesia Memiliki Wisata Musim Dingin Loh! Yakin Gak Mau Nyoba?

5. Pantai Klayar

wisata-lamongan-pantai-klayar

Di Lamongan juga terdapat destinasi traveling ke tempat seru di Pantai Klayar. Pantai ini masih dikategorikan sebagai lokasi pantai yang asri, sebab belum banyak orang yang mengunjungi. Sehingga sangat terasa keasrian dari pantai klayar ini.

Nah, jika Anda sedang merencanakan ingin pergi ke Lamongan. Tidak ada salahnya untuk mengunjungi beberapa destinasi traveling ke tempat seru tersebut. Ada destinasi berupa tempat wisata air hingga pegunungan yang asri dan menenangkan.