mother-daughter-moments-th_0

Seorang ibu bisa bermain peran menjadi siapa pun, namun tak ada yang akan mampu menggantikan tempat ibu. Peranan seorang ibu sangat besar dalam kehidupan anaknya. Kita sebagai anak yang saat ini bahagia, pastilah berkat doa dan cinta penuh pengorbanan sang ibu.

Setiap ibu pasti menginginkan anaknya bahagia

mother-daughter-laugh-400a0410092

Tak ada yang lebih diinginkan oleh seorang ibu selain melihat anaknya bahagia. Kebahagiaan anaknya merupakan kebahagiaan terbesar seorang ibu. Setiap hari dalam hening, ibu selalu memanjatkan doa kepada Tuhan di atas sana agar anaknya bisa merasakan kebahagiaan dalam hidupnya.

Setiap kali sang ibu melihat sebuah senyuman tersungging di bibir anaknya, ibu pun akan ikut menorehkan senyum di wajah dan hatinya.


Ibu telah memberikan yang terbaik, kini saatnya anakmu membalas semua kasih sayang ibu

78631166_XS

Aku yang sekarang ini bahagia, dan semuanya karena ibu telah memberikan yang terbaik. Seorang ibu tak akan pernah berpikir dua kali melakukan pengorbanan agar anaknya mendapatkan yang terbaik.

Dari ibu aku belajar mengenai cinta tulus dan tanpa syarat. Saat ini anakmu telah beranjak dewasa dan dapat hidup mandiri, maka inilah saat yang tepat untuk membalas semua kasih sayang yang telah ibu curahkan.

Aku memang tak akan pernah bisa menandingi kasih sayang ibu, tapi setidaknya aku dapat berusaha membuat ibu bahagia.

Baca juga: 7 Karakteristik Wanita yang Menghargai dan Percaya Kemampuan Dirinya Sendiri


Semua mimpi yang telah terwujud pasti karena doa ibu yang tanpa henti

lauren-graham-alexis-bledel-gilmore-girls

Seorang ibu selalu menyebut nama anaknya dalam setiap doa dan percakapannya dengan Yang Maha Kuasa. Semua mimpi yang telah terwujud sejauh ini pasti karena doa ibu yang selalu mengalir. Perjuangan untuk mewujudkan mimpi tak akan maksimal tanpa dukungan doa dan cinta kasih dari ibu.


Tuhan tidak nampak secara nyata, itulah mengapa Dia menciptakan ibu

images (1)

Kita tidak dapat melihat Tuhan, namun kita dapat melihat sosok ibu. Tuhan memang tidak nampak secara nyata di hadapan kita, oleh karena itu Dia menciptakan seorang ibu untuk kita.

Ibu akan selalu ada untuk kita, walaupun terkadang kita bersikap buruk terhadapnya. Namun, ibu selalu bisa memaafkan kita. Dia tak pernah meninggalkan kita.

Jika kita membutuhkan tempat sandaran, dia akan menjadi bahu tempat kita bersandar. Jika kita ingin berkeluh kesah, ibu akan bersedia mendengarkan keluh kesah kita. Saat kita membutuhkan nasihat, kebijaksanaan seorang ibu akan menginspirasi kita.

Ibu adalah perwakilan Tuhan di dunia ini.


Tak ada yang lebih ampuh dibandingkan doa seorang ibu

woman_praying

Doa ibu adalah doa yang paling ampuh di antara semua doa. Pada saat aku mengalami saat-saat yang buruk dan merasa tak mampu lagi untuk melanjutkan, aku yakin karena doa ibu lah aku berhasil keluar dari semua kesulitan. Berkat doa ibu lah aku menjadi kuat dan tegar dalam menjalani masa-masa sulit.

Artikel lain: Jadilah Wanita Kuat dan Mandiri Dengan Melakukan 8 Hal Ini