10 Hadiah Valentine Sederhana yang Akan Disukai Kekasihmu

Hari Valentine memiliki makna khusus bagi sebagian orang, terutama mereka yang sudah memiliki pasangan. Hari Valentine juga identik dengan pemberian hadiah untuk kekasih tersayang. Kami punya 10 ide hadiah Valentine sederhana yang pasti akan disukai oleh kekasihmu:

1. Kartu ucapan Valentine berisikan daftar alasan mengapa kamu mencintainya

hadiah valentine romantis
Kartu Valentine – Produk Uprint.id (Klik gambar untuk membeli)

Kartu Valentine memang kelihatannya sederhana namun dapat mewakili betapa besarnya cintamu untuk sang kekasih. Berikan dia kartu Valentine yang berdesain unik lalu di dalam kartu tersebut kamu tuliskan alasan-alasan kamu mencintai kekasihmu itu. Dia pasti akan merasa terharu saat membacanya.

2. Hoodie merk kesukaannya

hadiah valentine

Merk apa yang kekasihmu suka? Kamu bisa carikan hoodie kesukaannya. Selain merk, perhatikan juga apa warna kesukaannya. Jika memungkinkan, berikan dia hoodie dengan warna favoritnya sebagai hadiah Valentine.

3. Dasi

hadiah valentine

Jika sang kekasih adalah pekerja kantoran, maka hadiah Valentine yang sangat pas untuknya adalah dasi. Berikan dia dasi yang sesuai dengan kepribadiannya sehingga dia akan bangga memakainya ke kantor.

4. Cokelat terbuat dari huruf-huruf yang berisikan pesan cinta

hadiah valentine

Berikutnya ada hadiah Valentine yang sangat identik dengan perayaan Valentine, cokelat. Namun bukan cokelat biasa yang kamu berikan kepadanya. Hadiahkan cokelat yang terdiri dari rangkaian huruf-huruf yang bila dibaca berupa pesan cinta darimu untuk sang kekasih.

5. Album foto berisikan fotomu dengannya

hadiah-terindah-photobook

Betapa romantisnya saat melihat album foto berisi foto-fotomu dengannya. Album foto seperti ini bisa kamu jadikan hadiah Valentine. Dia pasti akan senyum-senyum sendiri saat membolak-balik album foto pemberianmu itu.

Artikel terkait: 8 Pujian yang Tak Bisa Ditolak Oleh Pria

6. Mug dengan ukiran inisial namamu dan dia

hadiah valentine

Hadiah Valentine manis lainnya adalah mug. Ukir inisial namamu dan dia di sebuah mug, lalu berikan kepadanya. Mug tersebut pasti akan dipakai terus olehnya setiap hari, karena setiap melihat mugnya, dia akan teringat padamu. Saat kamu sedang tak bersamanya, dia hanya tinggal memandangi mug darimu saja.

7. Buku agenda yang dipersonalisasi dengan namanya

hadiah valentine keren
Agenda – Produk Uprint.id (Klik gambar untuk membeli)

Siapa saja pasti akan suka diberi buku agenda karena hidupnya akan menjadi lebih teratur. Jadi, kamu bisa memberikan dia buku agenda berdesain keren yang bisa dipersonalisasi sebagai hadiah Valentine. Di mana kamu bisa mendapatkannya? Klik tautan ini: Buku Agenda untuk melihat koleksi agenda Uprint.id atau mengklik gambar di atas.

8. Balon bergambar hati super besar

hadiah-valentine-popup-balon

Kekasihmu pada awalnya mungkin akan kaget saat kamu memberikannya balon bergambar hati super besar karena tidak menyangka, namun dia akan meleleh dengan segera. Siapkan balon hati berukuran raksasa sebagai kejutan untuknya pada hari Valentine.

9. Bola baseball bertuliskan pesan cinta

hadiah valentineHadiah Valentine yang juga tak kalah romantis adalah sebuah bola baseball. Namun, jangan memberikan dia bola baseball biasa. Berikan dia bola baseball yang sudah ada tulisan tanganmu yang menyampaikan pesan cinta untuknya. Dijamin dia akan semakin cinta denganmu. Dia pasti akan meletakkannya di suatu tempat yang sering dia lihat setiap hari.

Baca juga: Koleksi Puisi Cinta Singkat Tapi Romantis untuk Dibisikkan Kepada Kekasih

10. Headphone

hadiah valentine

Pilihan terakhir, berikan saja sang kekasih headphone. Dia pasti akan sangat senang menerimanya. Headphone tersebut bisa digunakan untuk mendengarkan musik kesukaannya pada saat dia sedang bekerja, berolahraga, sebelum tidur atau pada saat dia merasa jenuh.

Share post:

Popular

Artikel Lainnya
Serupa

Bingkisan: Menghadirkan Kebaikan dalam Setiap Bungkus

Bingkisan adalah simbol kebaikan, cinta, dan perhatian yang telah...

Ganti Background Foto: Merubah Citra dengan Sentuhan Ajaib

Ganti background foto menjadi salah satu pengalaman visual kita...

Custom Paper Bag: Solusi Ramah Lingkungan yang Kreatif dan Berdaya Saing

Custom paper bag telah menjadi salah satu solusi yang...

Ide Hamper Lebaran yang Menginspirasi: Temukan Solusinya di Uprint

Ide hamper lebaran yang di wujudkan pada momen yang...