Percetakan Jakarta Uprint.id
Percetakan Jakarta Uprint.id

Pria, walaupun terkesan cuek dan tak peduli dengan pujian, ternyata juga butuh untuk dipuji, seperti wanita. Ada delapan pujian untuk pria yang pastinya tak akan bisa dia tolak:

1. “Bersama denganmu, aku merasa aman dan nyaman.”

pujian untuk pria - Bersama denganmu, aku merasa aman dan nyaman.

Pria senang jika mampu melindungi wanita yang dia sayangi. Bisikkan kepadanya kalau ada dia di sampingmu, kamu selalu merasa aman dan nyaman karena sifatnya yang protektif dan tak ingin melihatmu terluka atau menangis.


2. “Aku selalu mengandalkanmu untuk mendapatkan nasihat terbaik.”

pujian untuk pria - Aku selalu mengandalkanmu untuk mendapatkan nasihat terbaik.

Setiap orang butuh merasa dihargai. Jika kamu ingin pendapatmu didengar orang lain, terutama pasanganmu, maka kamu juga wajib melakukan hal yang sama. Beritahukan kepadanya kalau kamu senang mengandalkannya untuk mendapatkan saran terbaik.


3. “Kamu ahli memperbaiki segalanya ya, hebat sekali.”

pujian untuk pria - Kamu ahli memperbaiki segalanya ya, hebat sekali.

Apa lagi pujian untuk pria yang sangat ingin dia dengar? Pria suka jika dipuji karena keahliannya. Saat membutuhkan bantuan, panggil dia, biarkan dia memperlihatkan keahliannya. Lalu kamu puji dia setelah dia berhasil menyelesaikan masalahmu.


4. “Terima kasih telah bersedia menjadi pendengar yang baik.”

pujian untuk pria - Terima kasih telah bersedia menjadi pendengar yang baik.

Pria yang sabar dan dapat menjadi pendengar yang baik adalah pria idaman. Puji dia karena telah bersedia meluangkan waktu untuk mendengarkan semua curahan hatimu.

Baca juga: Bukan Hanya Faktor Fisik yang Membuat Pria Tertarik Dengan Wanita, Ada 5 Faktor Lainnya


5. “Senangnya berada di dekatmu karena kamu lucu dan menyenangkan.”

pujian untuk pria - Senangnya berada di dekatmu karena kamu lucu dan menyenangkan.

Selera humor yang baik juga adalah pujian untuk pria yang tak akan bisa dia tolak. Kaum pria rata-rata senang jika dianggap lucu dan dapat membawa keceriaan atau mencairkan suasana. Jadi pada saat dia sedang melucu, pujilah dia.


6. “Aku sangat menghormatimu karena kamu berani mengakui kesalahan.”

pujian untuk pria - Aku sangat menghormatimu karena kamu berani mengakui kesalahan.

Ego pria biasanya tinggi. Oleh karena itu, tak jarang jika pria yang telah berbuat salah mau mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Namun, jika priamu adalah pria yang tak segan meminta maaf saat dirinya berbuat kesalahan, maka berikan dia pujian yang layak dia dapatkan.


7. “Keren sekali kamu hari ini.”

pujian untuk pria - Keren sekali kamu hari ini.

Pria jarang mendapatkan pujian untuk penampilannya. Tapi bukan berarti pria tidak akan senang jika dipuji soal penampilannya. Pujian untuk pria yang terkait dengan penampilan fisik yang bisa kamu lontarkan untuknya misalnya saja adalah “kamu keren sekali hari ini.” Dia pasti tak akan berhenti tersenyum mendengar pujian tersebut.


8. “Kamu selalu tahu bagaimana membuatku tersenyum.”

pujian untuk pria - Kamu selalu tahu bagaimana membuatku tersenyum.

Pria memiliki kebanggan tersendiri jika dia dapat membuat kekasihnya tersenyum setelah hari buruk yang dialaminya. Jadi, jika dia berhasil membuatmu tersenyum, itu berarti dia berusaha keras agar kamu tersenyum kembali karena dia suka melihat senyum indahmu itu. Hargai usahanya.

Artikel lain: 6 Keajaiban yang Kamu Dapatkan dari Berpelukan

 

cetak-undangan-pernikahan