Cetak kartu ucapan pernikahan – Apakah kamu memiliki sahabat yang baru saja menikah atau akan segera melangsungkan pernikahan? Sampaikan betapa bahagianya dirimu akan kehidupan barunya dengan menyampaikan ucapat selamat menikah kepada sahabatmu itu. Lihat koleksi 15 ucapan selamat menikah terindah yang kami punya:

1. Aku turut bahagia untukmu sahabatku karena akhirnya kamu menikah dengan pria idamanmu! Selamat menyongsong bahtera rumah tangga!

kartu-ucapan-pernikahan-07

2. Selamat menikah sahabatku! Semoga kehidupan pernikahanmu sebahagia dan seindah pesta pernikahanmu!

kartu ucapan pernikahan

3. Cinta itu sangatlah indah, dan keindahan tersebut telah terbukti pada hari pernikahanmu. Selamat menikah sahabat, aku menyayangimu!

kartu ucapan pernikahan

4. Harapan-harapan terbaik dariku untukmu sahabatku. Semoga cinta kalian berdua tumbuh semakin kuat selagi kalian membangun kehidupan baru bersama-sama. Selamat menikah!

kartu-ucapan-pernikahan-03

5. Selamat menempuh kehidupan pernikahan, temanku! Semoga cinta dan kebahagiaan selalu mengisi hari-harimu setiap hari.

kartu ucapan pernikahan

Baca juga: 8 Pujian yang Setiap Wanita Ingin Dengar Terucap dari Mulut Pria

6. Tak ada yang lebih indah dalam hidup ini daripada membangun keluarga baru bersama pasangan sejatimu. Selamat menikah dan menempuh bahtera rumah tangga!

kartu-ucapan-pernikahan-08

7. Bisa melangsungkan pernikahan dengan orang yang sangat kamu cintai adalah berkat dan hadiah dari Tuhan yang sangat indah. Hargailah dan ingatlah selalu. Selamat menikah, teman!

kartu-ucapan-pernikahan-10

8. Semoga kehidupan pernikahanmu selalu dihiasi kebahagiaan seperti pada hari pernikahanmu. Selamat menikmati salah satu hadiah terbaik dari Tuhan ini.

kartu-ucapan-pernikahan-09

9. Selamat menikah, sahabat! Aku bahagia karena kau juga bahagia!

kartu-ucapan-pernikahan-01

10. Pada hari pernikahanmu, kau dan dia saling mendeklarasikan cinta, dan aku terharu serta sangat bahagia melihatnya. Teruslah bahagia sepanjang kehidupan pernikahanmu, teman!

kartu-ucapan-pernikahan-01

Lihat juga : Kata kata lucu yang membuat kamu dan temanmu tertawa

11. Waktu berlalu dengan cepat dan lihatlah sekarang kau sudah siap menempuh kehidupan baru. Aku turut bahagia untukmu dan terima kasih karena telah berbagi kebahagiaan ini denganku. Selamat menikah, teman seperjuanganku!

kartu-ucapan-pernikahan-02

12. Kamu baru saja menikah, namun aku sudah tak sabar ingin melihat anak-anakmu yang pastinya akan menggemaskan. Selamat menikah, semoga kamu dan dia bahagia selalu!

kartu-ucapan-pernikahan-03

13. Selama ini aku selalu mengagumi kalian berdua karena kalian adalah bukti nyata bahwa cinta sejati ada. Selamat menikah, teman!

kartu ucapan pernikahan

14. Semoga kehidupan pernikahanmu semengagumkan dan seajaib kisah cintamu sebelum kalian memutuskan untuk bersatu. Selamat menikah!

kartu ucapan pernikahan

15. Mimpimu menikah akhirnya terwujud juga! Selamat menikah, semoga api cinta terus berkobar di hatimu dan hati pasanganmu!

kartu ucapan pernikahan

Ucapan selamat menikah yang mana yang paling kamu sukai? Alangkah indahnya jika kamu sampaikan pesanmu melalui kartu ucapan selamat menikah yang indah pula. Dengan demikian sahabatmu itu bisa menyimpan kartu tersebut dan mengoleksinya untuk menambah kenangan indahnya. Dia akan tersenyum setiap kali dia membuka kartu ucapan selamat menikah darimu dan membaca pesanmu yang sangat indah dan menyentuh hati.

Uprint.id memiliki koleksi karu ucapan selamat menikah yang sangat indah, lucu serta unik. Silakan mengklik gambar kartu di bawah untuk melihat lebih banyak kartu ucapan selamat menikah dan memesan.

uprint percetakan online indonesia

Inspirasi Ucapan Selamat Menikah