Kartu nama menjadi hal yang wajib dimiliki oleh setiap pebisnis. Kartu nama adalah identitas bisnis yang sangat penting. Tapi bagaimana jika saat Anda ingin mendesain kartu nama namun ide atau inspirasi tak kunjung datang? Berikut adalah delapan desain kartu nama paling keren dari orang-orang terkenal di dunia, siapa tahu bisa menginspirasi Anda:

1. Bill Gates

kartu nama bill gates

Mungkin hampir setiap orang di muka bumi ini tahu siapa William H. Gates ini, atau yang lebih dikenal dengan nama Bill Gates. Bill Gates adalah presiden dari Microsoft, sebuah perusahaan perangkat lunak terkenal di dunia. Desain kartu nama unik dari pria yang termasuk sebagai salah satu orang terkaya di dunia ini bisa menjadi inspirasi.

2. Barack Obama

kartu nama keren barack obama

Ini adalah kartu nama Barack Obama saat Obama masih menjadi senator Amerika Serikat. Desain kartu nama keren yang bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang sedang tidak ada ide ingin desain kartu nama yang seperti apa.

Baca juga : Mudahnya Mencetak Kartu Nama, Hanya dengan Satu Klik di Uprint.id, Tersedia Price List

3. Jerry Yang

AAEAAQAAAAAAAAfMAAAAJDc5M2U5OWQ3LTQ2Y2EtNGI2Ny04YWRhLTcwNjdlZmUwOWFmOA

Memasukkan gambar ke dalam kartu nama dapat membuat kartu nama terlihat jauh lebih baik, seperti kartu nama Jerry Yang ini. Kombinasi warna biru dan ungu membuat kartu namanya terlihat sangat cerah.

4. Mark Zuckerberg

kartu nama mark zuckerberg

Mark Zuckerberg adalah si pencipta Facebook, salah satu situs media sosial yang banyak digemari oleh masyarakat dunia. Kata-kata yang tercantum di atas kartu namanya hanya sedikit, namun menjelaskan dengan sangat jelas. Pemilihan kata-katanya yang berani dan unik sangatlah keren, walaupun desainnya tergolong biasa saja.

5. Evan Williams

business-cards-famous-personalities-2

Ini adalah desain kartu nama Evan Williams, co-founder dan CEO Twitter terdahulu. Kartu namanya menyertakan logo Twitter, si burung ikonik. Anda bisa meniru desain kartu nama dari Evan Williams ini.

6. Devon Spurgeon

kartu nama keren devon spurgeon

Melihat kartu nama ini, Anda tahu siapa bosnya. Pernyataan yang singkat dan sangat jelas dari Devon Spurgeon. Anda tidak menelepon seorang Devon Spurgeon, dia yang akan menelepon Anda.

Baca juga : 7 Tips Desain Kartu Nama Agar Meninggalkan Kesan Mendalam Bagi Si Penerima

7. Larry Page

kartu nama larry page

Kartu nama yang penuh warna dan ceria, sehingga membuat orang yang melihatnya senang. Ini adalah kartu nama dari Larry Page saat dia masih menjabat sebagai CEO Google.

8. Steve Wozniak

WozCard0011_02

Kartu nama Steve Wozniak tidak seperti kartu nama Steve Jobs. Wozniak memiliki kartu nama yang sangat keren. Kartu namanya terbuat dari logam, jarang dan berat!

cetak kartu nama